Sukses

Fans Sejati, Pria Ini Berhasil Tebak Judul Lagu Sheila on 7 di Konser 'Tunggu Aku di Jakarta'

Berhasil tebak urutan lagu Sheila on 7, pria viral ini disebut sebagai pawangnya Sheila on 7.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik legendaris Sheila on 7 sukses mengobati kerinduan Sheilagank (nama penggemar Sheila on 7) dalam konser tunggal ‘Tunggu Aku di jakarta’ pada Sabtu (28/1/2023) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

22 ribu tiket habis terjual, Sheilagank dari beberapa daerah di Indonesia hadir untuk menyaksikan grup musik asal Yogyakarta ini. Dua hari setelah konser digelar, Sheila on 7 masih jadi trending hingga banyak berseliweran momen Sheilagank saat nonton konser Sheila on 7.

Fans sejati yang ikuti perjalanan Duta cs selama 27 tahun, belum lama ini viral seorang pria yang berhasil tebak urutan lagu Sheila on 7 di konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Meski masih intro, pria ini sudah bisa menebak lagu apa yang akan dinyanyikan Duta.

Berhasil menebak judul tanpa melesat, pria tersebut disebut pawang Sheila on 7 hingga punya ‘orang dalam’ lantaran tahu urutan lagu yang dinyanyikan Duta dari album pertama hingga terbaru.

Video viral pria yang berhasil menebak urutan lagu Sheila on 7 dalam konser tunggal di Jakarta ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @obbieasik, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans Sejati Sheila on 7

Sheila on 7 merupakan salah satu grup musik yang sangat sukses di belantika musik Tanah Air. Lantaran kesuksesan tersebut, tak heran jika Sheila on 7 punya banyak penggemar dari seluruh penjuru negeri.

Fans sejati biasanya hafal semua lagu Sheila on 7 dari album pertama hingga album terbaru. Salah satu fans sejati Sheila on 7 adalah pria viral yang belum lama ini melintasi linimasa TikTok karena berhasil tebak urutan lagu Sheila on 7 dalam konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’.

Meriahkan konser Sheila on 7 dengan menebak urutan judul lagu yang dinyanyikan Duta, pria ini ajak Sheilagank untuk seru-seruan bersama dari lagu Seberapa Pantas hingga Melompat Lebih Tinggi.

Tak hanya Sheilagank yang hadir, warganet yang melihat pria ini berhasil tebak urutan lagu Sheila on 7 pun terheran-heran. Pasalnya dari intro saja, pria ini sudah bisa langsung menebak apa judul lagu selanjutnya.

Dalam video tersebut, keseruan para Sheilagank terdengar usai pria tersebut menebak judul lagu kemudian langsung dinyanyikan oleh Sheila on 7. Fans sejati sedari Sheila on 7 debut, pria ini akui bahwa ia terpaku dengan 21 lagu yang dinyanyikan Sheila on 7.

3 dari 3 halaman

Komentar Seru Warganet

Video yang diunggah pada 30 Januari 2023 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Video berdurasi 5 menit ini ajak netizen yang tak bisa saksikan konser Sheila on 7 untuk nostalgia bersama dengan lagu-lagu legendaris grup musik asal Yogyakarta itu.

Selain berhasil menebak judul lagu secara acak, pria ini juga berhasil tebak lagu secara spesifik beserta tahunnya, salah satunya adalah lagu yang dirilis Sheila on 7 tahun 2000 silam.

“lagu sheila on 7 itu judulnya berbentuk cerita.” Tulis Rica Garam.

“pernah sekali nonton konser sheila on 7 isinya emak² keren yang apal tiap lirik lagu yang dibawain.” Kata Sampah daur ulang.

“pawang sheila on 7.” Timpal ewako_makassar.

“Sheilaaaaa Gaaaank ORI ini mah😳.” Imbuh saifulqomar.

“sheila on 7 garis keras woi.” Siska Mawarni Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.