Sukses

Pria Ini Beli 'Tiket ke Surga' dari Toko Online Rp2.000, Isinya Bikin Ketawa

Seorang pria TikToker me-review barang yang ia beli dengan nama "Ticket to Heaven" alias tiket ke surga dengan harga tercantum Rp 2.000.

Liputan6.com, Jakarta Seorang TikToker pria membagikan hasil review terhadap barang yang ia beli secara online. Beda dari yang lain, pria itu membeli barang-barang yang jarang dibeli oleh orang. Dilihat dari unggahan pada laman TikTok @eldwin.septian, pria tersebut cenderung membeli barang-barang yang nyeleneh.

Misalnya, pasir malang 1 butir, permen 1 pcs, batu bata merah 1 pcs, hingga beras 1 butir. Semuanya di-unboxing, sekaligus di-review. Video dari TikToker itu pun banyak disukai oleh warganet. Bahkan, mereka juga mengaku terhibur dengan konten beli barang nyeleneh di toko online tersebut.

Terbaru, pria tersebut bahkan me-review barang yang ia beli dengan nama "Ticket to Heaven" alias tiket ke surga. Tidak mahal, harganya tercantum Rp 2.000 pada keterangan. Dalam tampilan, barang tersebut belum pernah mendapatkan pembeli karena tertulis masih 0 yang terjual. Dikirim dari Bogor, pria itu pun langsung meng-unboxing paketnya.

"Review Tiket ke Surga yang dateng bikin kecewa," tulis pemilik akun dalam video, yang dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @eldwin.septian, Selasa (31/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isinya bikin ketawa

Setelah mendapatkan paketnya, pria tersebut langsung menunjukkan paket "Tiket ke Surga" yang dibelinya dari toko online. Paket tersebut dibungkus dengan menggunakan kotak bolpoin. Kemudian, pria tersebut langsung membuka paket tersebut dengan cara mengguntingnya.

Saat dibuka, ternyata isinya bikin kecewa pria TikToker itu. Namun, malah bikin netizen ketawa melihat isi dari paket tersebut. Isi paket tersebut rupanya satu buah bolpoin dan satu sachet minuman kemasan. Entah apa artinya, tapi warganet banyak yang menyimpulkan kalau 'tiket ke surga' itu maksudnya pria tersebut dapat pahala karena beli dagangannya.

Sebelumnya, pria TikToker itu membeli paket berupa udara dari Bekasi seharga Rp 5.000. Ia juga langsung me-review dan membuka plastik udara tersebut dan menghirupnya. Selain itu, barang yang tidak biasa dibeli oleh orang lain yakni kaus kaki bekas sebelah. Harganya juga dibanderol dengan Rp 1.000 saja.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video berdurasi 24 detik itu telah ditonton hingga 6 juta kali pengguna TikTok. Video beli Tiket ke Surga itu juga mendapat berbagai respons dari warganet. Banyak yang merespons dengan komentar candaan. Ada juga yang request sang pemilik akun untuk membeli barang-barang yang anti mainstream lagi.

"Terus nggak kebayang biaya kirimnya melebihi itu," tulis akun @satyawedanta.

"Itu pulpennya 3 ribu tejus seribu bang ngga rugi," tulis akun @henderis06.

"Mungkin tiket ke surga tuh maksudnya abang dapet pahala karna beli dagangannya wkwk," tulis akun @siuram21_.

"Random banget bang beli begituan," tulis akun @rissma_0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.