Sukses

5 Potret Nyeleneh Dagangan Online Ini Bikin Pembeli Geleng Kepala

Begini cara orang tarik minat pembeli dengan foto nyeleneh hingga keterangan kocak

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah bisnis wirausaha, saat ini banyak sekali fasilitasnya. Tidak memiliki lokasi strategis untuk membuka toko, para penjual bisa bebas berjualan di toko online. Bahkan tidak jarang para penjual toko online ini kebanjiran orderan apabila harganya bersaing.

Belum lagi memiliki produk yang lengkap, pasti banyak pembeli yang memberikan rekomendasi. Namun sebelum mendapatkan kemudahan tersebut, pertama-tama para penjual harus mendapatkan hati dan kepercayaan para pembeli.

Karena saat ini banyak orang yang berjualan online, terkadang barang yang diunggah tidak sama dengan produk yang sampai pada pembeli. Maka dari itu, kesan dari foto asli yang diunggah dalam toko online terkadang menjadi faktor penentu pembeli untuk melakukan transaksi.

Namun dari sekian banyak toko online, sesekali ditemukan dagangan dengan foto nyeleneh yang malah bikin pembeli geleng kepala. Berikut 5 potret dagangan online yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdarionlshop, Rabu (17/11/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saking jumbonya, penjual ini foto dengan diisi orang di dalamnya

3 dari 6 halaman

2. Buktikan bahwa jemurannya kuat, penjual ini beri testimoni dengan foto saat bergelantungan

4 dari 6 halaman

3. Waduh, berarti pagar rumah nenek juga buatan empu dong

5 dari 6 halaman

4. Kebanyakan nonton SpongeBob malah jadi jualan sendok sup abad pertengahan

6 dari 6 halaman

5. Enggak disarankan untuk para jomblo membeli bantal ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.