Sukses

7 Potret Andreas Paramawidya Suami Angel Pieters, Putra Letjen Purnawirawan TNI

Angel Pieters dinikahi anak Jenderal TNI.

Liputan6.com, Jakarta Ingat Angelica Pieters Sihombing penyanyi idola cilik? Kini wanita berdarah Maluku ini sudah dewasa. Kabar terbaru Angel Pieters menikah sukses mencuri perhatian netizen juga para penggemarnya. Menariknya, suami Angel Pieters ini bukanlah dari kalangan artis atau penyanyi. Dialah Andreas Paramawidya Wisesa yang lahir dari keluarga kalangan tentara. 

Pernikahan Angel Pieters dengan Andreas Paramawidya berlangsung di sebuah gereja. Keduanya tampil romantis duduk bersebelahan saat berada di altar. Keduanya melakukan momen pemberkatan pernikahan yang disaksikan tamu undangan. Terlihat megah, kedekatan Angel Pieters dan suaminya itu terbilang jauh dari sorotan. 

Angel Pieters sendiri hampir tak pernah mengunggah potret calon suami. Namun, kini terkuak potret ganteng Andreas Paramawidya yang ternyata bukan orang sembarangan. Diketahui bukan berasal dari kalangan artis, Andreas merupakan anak dari Letjen TNI Purn. Johanes Suryo Prabowo.

Angel Pieters idola cilik yang hingga kini masih menggeluti dunia tarik suara akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Wanita 25 tahun itu memang dikenal akan lagu-lagunya yang religius. Sedangkan Andreas Paramawidya, merupakan seorang direktur utama sebuah perusahaan layanan keamanan bernama  Sekuriti Grup Artha.

Penasaran sosok suami Angel Pieters dan pernikahannya dengan Andreas Paramawidya? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Selasa (31/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah sosok suami Angel Pieters yang sempat dirahasiakan sosoknya, alhasil pernikahannya dengan Andreas Paramawidya sukses jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Andreas Paramawidya juga berasal dari Kota Ambon dan merupakan anak dari mantan Jenderal TNI Suryo Prabowo.

4 dari 8 halaman

3. Andreas sendiri tak melanjutkan menjadi tentara, namun kini ia menjadi dirut sebuah perusahaan jasa keamanan.

5 dari 8 halaman

4. Terpaut usia 6 tahun dari Angel Pieters, Andreas Paramawidya Wisesa terlihat gagah mendampingi sang istri di Altar.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya melakukan pernikahan dan mengucap janji suci dan pemberkatan di hadapan pendeta.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat tertutup, Angel Pieters bahkan belum mengunggah potret sosok suami selama proses pernikahan berlangsung.

8 dari 8 halaman

7. Hal inilah yang membuat wanita kelahiran 15 Agustus 1997 dituding tak ingin mengumbar sosok sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.