Sukses

7 Potret Terbaru Charlene Choi Kekasih Kera Sakti, Awet Muda di Usia 40 Tahun

Dewi Anggrek jadi kekasih Kera Sakti

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar serial drama aksi Mandarin sudah tak asing lagi dengan sosok Kera Sakti. Tokoh Sun Go Kong sukses membuat kagum dengan kemampuan bertarungnya yang handal. Sun Go Kong sukses memerankan Kera Sakti lewat serial remake ketiga berjudul The Monkey King: Quest for the Sutra.

Menariknya, di serial yang dirilis pada 2002 ini, Dicky Cheung kehadiran sosok wanita yang merupakan seorang Dewi bernama Zhillan alias Dewi Anggrek Ungu. Dalam serial Kera Sakti ia dikenal dekat dengan Sun Go Kong. Lewat kisahnya, mereka menjadi pasangan kekasih. Sama seperti Dicky Cheung yang terlihat masih bugar, Dewi Anggrek kekasih Kera Sakti makin terlihat awet muda di usia 40 tahun. 

Dialah Charlene Choi, seorang aktris blasteran Hongkong dan Kanada. Tak hanya bareng Sun Go Kong,  paras imutnya begitu akrab dengan penonton Indonesia lewat film New Police Story (2004), The Twins Effect (2003), Kung Fu Dunk (2008), Sorcerer and The White Snake (2011), dan The Butterfly Lovers (2008).

Charlene Choi kini masih aktif di sosial media. Ia eksis dengan gaya pakaiannya yang makin kasual dan kekinian lewat berbagai sesi pemotretan. Bahkan Charlene Choi juga masih aktif di dunia akting lewat film terbarunya di tahun 2022 berjudul Detective VS. Sleuths. Penasaran potret terbaru “kekasih” Kera Sakti? 

Berikut Liputan6.com merangkumnya lewat Instagram @choisaaaa, Senin (31/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Charlene Choi yang punya wajah awet muda di usia 40 tahun, paras cantiknya sukses mencuri perhatian lewat kedekatan dengan Kera Sakti.

3 dari 8 halaman

2. Charlene Choi sudah menikah dengan Ronald Cheng pada 2006 namun hubungan keduanya harus kandas di tahun 2010.

4 dari 8 halaman

3. Kini Charlene Choi justru betah menjanda hingga usia kepala empat, namun ia tak ketinggalan aktif membagikan kegiatannya di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya jago akting, Charlene membentuk grup kantopop Twins bersama aktris Gillian Chung yang hingga sekarang mereka masih sering tampil dan menggarap proyek musik bareng.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan Charlene juga aktif di dunia kemanusiaan dengan didapuk brand ambassador gerakan sosial 30 Hours Famine sejak 2009 ke Nepal.

7 dari 8 halaman

6. Dikenal sebagai Dewi Anggrek, potret terbaru Charlene Choi tak banyak berubah, bahkan wanita kelahiran 22 November 1982 ini masih bak ABG.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran lewat bakat dan prestasinya, Charlene Choi hingga kini masih aktif di dunia hiburan Mandarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.