Sukses

7 Potret Lawas Katy Louise Saunders, Istri Song Joong Ki yang Jadi Sorotan

Katy Louise Saunders dulunya seorang aktris yang kini jadi sorotan setelah Song Joong Ki mengumumkan pernikahan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang drama Korea Descendants of the Sun (DOTS) Song Joong-ki tengah menjadi sorotan usai mengumumkan pernikahannya dengan aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders. Bahkan saat ini istri dari Song Joong-ki ini tengah mengandung buah hatinya.

Sebenarnya, sosok Katy beberapa saat lalu menuai sorotan ketika kabar keduanya tengah pacaran merebak. Saat aktor Reborn Rich mengumumkan sudah menikah dan sang istri tengah hamil, para penggemarnya pun kian heboh.

Katy sendiri merupakan seorang aktris asal Inggris, diketahui telah bermain beberapa film. Beberapa film tersebut bejudul The Lizzie McGuire Movie, The Borgia dan Third Person. 

Menelusuri laman media sosialnya, Katy yang saat ini sudah berusia 38 tahun memang memiliki paras yang menawan sejak dulu. Pada tahun 2014, potret lawasnya ini banyak dibagikan dalam media sosial Facebook.

Berikut 7 potret lawas Katy Louise Saunders istri baru Song Joong Ki yang Liputan6.com kutip dari Facebook katylouisesaundersofficial, Kamis (30/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret istri dari Song Joong-ki yang saat ini tengah menjadi sorotan

3 dari 8 halaman

2. Katy Louise Saunders merupakan wanita asal Inggris yang juga seorang selebriti

4 dari 8 halaman

3. Saat ini sudah menjadi istri dari Song Joong-ki sosoknya pun menjadi sorotan penggemar bintang drama Korea DOTS

5 dari 8 halaman

4. Dalam potret lawasnya di tahun 2014 ini ia pun sudah tampil menawan

6 dari 8 halaman

5. Saat ini ia sudah berusia 38 tahun, satu tahun lebih tua dari bintang drama Korea Reborn Rich tersebut

7 dari 8 halaman

6. Pada awalnya, sosoknya sempat bikin penasaran karena menjadi pacar dari aktor Reborn Rich, apalagi ia berasal dari Inggris

8 dari 8 halaman

7. Begini potret lawasnya saat tampil sporty jalani olahraga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.