Sukses

10 Foto Artis Korea yang Tidak Pernah Oplas, Lengkap dengan Profilnya

Foto artis korea yang canntik dari lahir, belum pernah oplas

Liputan6.com, Jakarta Foto artis Korea Selatan yang tidak pernah melakukan operasi plastik banyak dicari penggemar Hallyu Wave. Pasalnya,Korea Selatan terkenal sebagai negara yang angka operasi plastiknya terbanyak di dunia. Kebiasaan masyarakat yang gemar melakukan operasi plastik ini bahkan disebut sebagai negara pertama yang mempopulerkan dan menjadi pusat prosedur untuk membuat penampilan semakin menarik itu.

Operasi plastik memang sudah menjadi hal normal, juga dianggap sebagai gaya hidup. Hal itu juga terjadi di kalangan artis, di mana hal ini menjadi salah satu penunjang penampilan mereka di layar kaca. Namun, ada foto artis yang terkenal memiliki kecantikan alami di antaranya Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun dan masih banyak lagi.

Selain artis wanita, terdapat banyak aktor yang memiliki paras rupawan tanpa melakukan operasi plastik. Meskipun tidak sedikit yang melakukan oplas agar wajahnya tampak ideal. Foto artis pria yang memiliki paras rupawan sejak kecil ini juga menjadi idaman khalayak ramai.

Meskipun operasi plastik menjadi salah satu trend dan tergolong sebagai budaya di Korea Selatan, namun banyak artis di Korea Selatan yang mengungkapkan langsung tentang keaslian paras rupawan mereka tanpa operasi. Berikut ini Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang foto artis Korea yang tidak pernah melakukan operasi plastik, Selasa (4/10/2022). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Artis Korea Pria

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho merupakan salah satu aktor Korea selatan yang memiliki sejumlah prestasi serta karya yang tak bisa diaragukan lagi. Mengawali karier sebagai penyanyi juga modeling, Lee Min Ho juga mendapatkan peran kecil di beberapa drama televisi. Kni Lee Min Ho merupakan salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal. Adapun drama terbaru yang diperankan oleh Lee Min Ho adalah The King Eternal Monarch (2020) sebagai Emperor Lee Gon, serta Pachinko (2021) sebagai Koh Hansu.

Di balik popularitasnya, wajah ganteng aktor kelahiran 22 Juni ini diketahui tanpa operasi plastik. Sebuah spekluasi pernah beredar menyebut jika wajah tampan Lee Min Ho adalah hasil operasi plastik. Namun Lee Min Ho membantah jika ia pernah melakukan operasi plastik. Ia mengatakan jika ia tak pernah mengoreksi wajahnya dengan bantuan operasi plastik. 

2. Kim Soo Hyun

Selain Lee Min Ho, foto artis Korea satu ini beberapa kali muncul di televisi Indonesia. Selain memiliki bakat dan karya yang selalu diapresiasi oleh banyak penggemarnya, Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor yang tidak melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilan. Ia dikenal memiliki paras rupawan dari kecil.'

Saat dituding pernah melakukan operasi plastik, Soo Hyun memilih untuk tenang. "Tidak semua selebritis Korea melakukan operasi plastik. Aku masih muda dan kurasa aku tak membutuhkannya," jelas artis yang pernah terlibat di drama Moon Embraces the Sun ini.

Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor Korea Selatan yang  nyaris tak pernah tersandung skandal besar dan tetap memiliki image sebagai aktor dan pria baik-baik.

Melalui drama It’s Okay Not to Be Okay (2020) Kim Soo Hyun mendapatkan penghargaan Popular Star Award, Actor (2021) di ajang APAN Star Awards. Aktor Korea Selatan ini juga diketahui memiliki bayaran tertinggi setiap mengadu peran dalam sebuah drama.

 

3. Rain

Foto artis selanjutnya adalah Jung Ji Hoon. Pria yang akrab disapa Rain ini merupakan salah satu aktor yang memiliki paras menawan tanpa operasi plastik. Suami dari Kim Tae Hee ini awalnya meniti karier sebagai penyanyi di bawah naungan JYP Entertainment. Selain berkiprah di dunia musik, Rain juga aktif di dunia peran dan membintangi beberapa drama Korea Selatan, mulai dari Bad Guy (2002) How to Avoid the Sun (2003) It’s Raining (2004) hingga yang terbaru adalah Ghost Doctor (2021).

Suami Kim Tae Hee ini adalah aktor yang memiliki banyak karya dalam bidang musik juga seni peran dan pada tahun 2020, Rain mendapatkan penghargaan sebagai Celebrity TikToker di 18th Brand of the Year Awards.

 

3 dari 5 halaman

Foto Artis Korea Pria

4. Song Joong Ki

Foto artis selanjutnya dengan paras menawan adalah Song Joong Ki. Dalam beberapa kesempatan, Song Joong Ki mengatakan bahwa ketampanannya ia dapat karena rajin merawat wajah bukan operasi plastik. Aktor kelahiran Daejong 1985 ini masih terlihat bugar dan menawan hingga kini. Tak hanya memiliki paras yang rupawan, berbagai dunia seni peran juga digeluti oleh Song Joong Ki. Bahkan setiap drama yang diperankan nyaris menjadi perbincangan hangat dunia maya. Mendapatkan sejumlah penghargaan, membuat Song Joong Ki memiliki penggemar tersebar di beberapa negara. Bahkan pada tahun 2021 Song Joong Ki kembali beradu peran sebagai penasihat mafia di Milan, Italia dalam film Vincenzo. 

 

5. Cha Eun Woo

Cha Eun Woo adalah salah satu aktor Korea yang ketampanannya tanpa operasi. Bahkan, wajahnya banyak yang menganggap sempurna dari beberapa ahli kecantikan. Selain memiliki bakat dalam dunia seni peran, pria yang kerap disapa Eun Woo ini juga mahir di dunia musik. Tak cuma bersuara merdu, beberapa alat musik juga dikuasai oleh Chan Eun Woo.

Didapuk jadi brand ambassador produk Tanah Air, foto artis Korea Selatan ini cukup sering wira-wiri di televisi.

Beberapa drama Korea telah ia bintangi, mulai dari My ID Is Gangnam Beauty (2018), True Beauty (2020), dan drama terbaru adalah Island Season 1 (2022).

4 dari 5 halaman

Foto Artis Korea Wanita

6. Jun Ji Hyun

Foto artis bintang drama korea My Love From The Star ini cukup dikenali pencinta Hallyu Wave di Tanah Air.

Jun Ji Hyun memiliki paras yang cantik dan terlihat awet muda. Memiliki wajah cantik asli tanpa sentuhan operasi plastik membuat Ji Hyun menjadi idola banyak orang. Meskipun memiliki dua anak, namun paras artis dengan sejumlah prestasi ini patut diancungi jempol.

Jun Ji Hyun telah menikah dengan pengusaha Korea Choi Joon Hyuk pada 13 April 2012. Artis Korea Selatan yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun ini juga memiliki sejumlah penghargaan yang patut dikagumi, di antaranya yakni Daesang (atau "Grand Prize"), penghargaan tertinggi untuk televisi, pada Baeksang Arts Awards 2014 dan SBS Drama Awards 2014.

7. Shin Min Ah

Model sekaligus artis ini juga dikenal memiliki wajah cantik tanpa operasi. Foto artis Korea berlesung pipit ini selalu mencuri perhatian karena ia dikenal menawan sedari kecil.

Shin Min Ah memiliki nama asli Yang Min Ah merupakan kekasih Kim Woo Bin ini sudah memulai karier sejak usia 14 tahun melalui dunia modeling.

Selain itu, artis dengan paras imut dan menawan ini dalam beberapa kesempatan selalu menjadi pemeran utama dan memiliki banyak sekali penggemar. Meskipun memiliki usia yang tak muda lagi, namun Shin Min Ah dijuluki sebagai ratu komedi- romantis.

 

5 dari 5 halaman

Foto Artis Korea Wanita

8. Song Hye Kyo

Foto artis korea Song hye Kyo hingga saat ini selalu populer di kalangan pencinta K-Pop di Indonesia.

Pemeran drama Desencets of The Sun ini memiliki paras cantik tanpa melalui operasi plastik. Meniti karier dalam dunia modeling hingga menjadi pemeran utama dalam beberapa drama ,membuat Song Hye Kyo memiliki banyak sekali penggemar. Hye Kyo juga sempat menulis buku yang berjudul Song Hye Kyo’s Moment pada 2011. Ia juga menerima berbagai penghargaan untuk karyanya dalam dunia seni peran.

Setelah drama yang diperankan bersama sang mantan suami, Song Joong Ki, Song Hye Kyo tampil lewat drama Encounter (2018) dan Now, We Are Breaking Up (2021).

9. Suzy

Memiliki kecantikan alami yang bikin iri banyak orang, Bae Suzy dijadikan patokan standard kecantikan di Korea Selatan. Ia bahkan digelari The Nation's First Love.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini debut sebagai anggota girl grup Miss A pada 2010. Kini ia dikenal sebagai penyanyi solo, aktris dan model. Suzy menjadi salah satu artis yang memiliki bayaran tertinggi sekali beradu peran. Foto artis Korea Selatan ini memiliki visual menawan dan memikat hanya pada pandangan pertama. 

Beberapa drama Korea Selatan yang pernah dibintangi Suzi diantaranya adalah Dream High, Gu Family Book, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, Vagabond, Start Up serta Anna.

Pelantun 'Yes? No?' ini akan comeback dengan sebuah single pada 6 Oktober 2022 mendatang. Suzy akan merilis lagu bertajuk “Cape” yang lirik serta musiknya ia tulis sendiri.

10. Park Bo Young

Park Bo Young adalah artis Korea tanpa operasi plastik tapi tetap memiliki wajah cantik. Wanita kelahiran Goesan ini merupakan salah satu artis yang sangat populer dengan wajah yang terlihat imut meskipun usianya tak lagi muda.

Saking imutnya, foto artis Korea Selatan ini dikira anak di bawah umur oleh tim Youtube.

Selain memiliki paras yang menawan, bakat Park Bo Young tak bisa diragukan lagi. Sejumlah film layar lebar juga drama Korea telah ia bintangi. Artis kelahiran 12 Februari 1990 ini meraih banyak penghargaan untuk karya-karyanya.

Pada tahun 2021 Park Bo Young comeback bermain drama bersama Seo In Guk berjudul Doom at Your Service.

 

Selain kesepuluh aktor dan aktris ini, ada banyak foto artis Korea Selatan lainnya yang juga mempunyai wajah memesona tanpa sentuhan operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.