Sukses

6 Tingkah Absurd Bapak-Bapak yang di Luar Nalar, Bikin Geregetan

Aksi bapak-bapak ini enggak habis pikir.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali konten lucu dan absurd. Seperti konten di luar nalar tentang bapak-bapak bertingkah nyeleneh yang bikin geregetan. Bapak-bapak yang kocak ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala sekaligus merasa sebal.

Mulai dari bapak-bapak jemur burung peliharaan di kabel yang tinggi hingga ada aksi bapak-bapak ikutin intruksi gandeng di belakang truk, menjadi bukti tingkah absurd bapak-bapak di luar nalar ini bikin ngakak. Tingkah absurd bapak-bapak tersebut benar-benar bikin enggak habis pikir.

Saking terlalu absurd, tingkah bapak-bapak yang di luar nalar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kocak bapak-bapak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan tingkah absurd bapak-bapak yang di luar nalar.

Penasaran kan melihat tingkah absurd bapak-bapak di luar nalar? berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah absurd bapak-bapak di luar nalar, Jumat (27/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jemur burung versi next level.

3 dari 7 halaman

2. Bener sih ikutin intruksi gandengan, tapi ya jangan gini juga dong.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, si bapak malah nyengir sambil pose.

5 dari 7 halaman

4. Rumah banjir? Mancingin saja~

6 dari 7 halaman

5. Ngapain duduk di situ pak? Mau cosplay Itachi Uchiha?

7 dari 7 halaman

6. Ada kepuasan batin sepertinya kalau bisa bikin anaknya nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.