Sukses

6 Editan Foto Nyeleneh Orang India Naik Mobil Mewah, Malah Gagal Keren

Orang India kelewat absurd saat edit foto.

Liputan6.com, Jakarta Konten absurd dan nyeleneh banyak sekali tersebar di media sosial. Seperti konten yang menampilkan editan foto nyeleneh milik orang India. Orang India bertingkah kocak dengan membuat editan foto ngawur dan apa adanya. Niat hati ingin terlihat keren malah editan foto tersebut gagal total.

Mulai dari editan foto pamer mobil mewah warna putih hingga editan foto naik mobil Razor layaknya di game, menjadi bukti editan foto nyeleneh orang India naik mobil mewah ini gagal keren. Editan foto orang India naik mobil ini masih terkesan kasar dan hasilnya sangat mengecewakan.

Saking nyelenehnya, editan foto orang India naik mobil mewah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto nyeleneh orang India naik mobil mewah.

Penasaran kan melihat editan foto nyeleneh orang India naik mobil mewah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto nyeleneh orang India naik mobil mewah, Kamis (26/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantap bosq, mobil mewah warna merah.

3 dari 7 halaman

2. Yang bilang ini editan pasti orang yang iri dengki.

4 dari 7 halaman

3. Harap yang merasa geregetan bisa ditahan dulu emosinya.

5 dari 7 halaman

4. Wih, nangkring di atas mobil sport nih.

6 dari 7 halaman

5. Iya deh keren, naiknya aja mobil Razor.

7 dari 7 halaman

6. Editan foto berkonsep orang kembar nih. Ada lawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.