Sukses

7 Potret Prewedding Julian Jacob dan Mirriam Eka di Pasar Tradisional, Romantis

Julian pilih blusukan di pasar tradisional

Liputan6.com, Jakarta Julian Jacob kini makin menunjukkan keseriusannya dengan Mirriam Eka. Tak heran usai melakukan lamaran, keduanya terlihat kompak saat melakukan sesi pemotretan menjelang pernikahan. Julian Jacob memberikan pertanda pernikahannya bakal digelar tak lama lagi. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Julian Jacob tak hentinya mengumbar kekompakan bareng Miriam Eka. Keduanya sempat jadi sorotan netizen, terlebih bagi Julian Jacob yang merupakan mantan Brissia Jodie. Sama seperti Brissia, Mirriam Eka juga merupakan seorang penyanyi. 

Pakai gaun rapi, pasangan yang melangsungkan lamaran pada 7 Desember 2022 lalu. Momen lamaran yang digelar di kediaman Eka di Yogyakarta itu jadi awal mula keseriusan Julian Jacob menjalin kisah asmara. 

Potret prewedding pria kelahiran 1 Juli 1994 itu berlangsung dramatis dan penuh keseruan. Keduanya memilih street fotografi yang berlatarkan pasar tradisional. Lain dari pada yang lain prewedding di tempat ikonik dan bersejarah yang unik. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret prewedding Julian Jacob dan Mirriam Eka di pasar tradisional melansir dari Instagram @julianjacs, Rabu (25/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Saling bergandengan tangan, Julian Jacob dan Mirriam Eka jadi pasangan yang romantis satu sama lain.

3 dari 9 halaman

2. Tak heran jika usai melakukan lamaran, keduanya banjir doa dari netizen untuk segera menggelar pernikahan.

4 dari 9 halaman

3. Salah satunya momen foto prewedding Julian Jacob dan Mirriam Eka yang unik ini, mereka rela menyusuri ke dalam pasar tradisional untuk mendapatkan momen spesial yang bakal dikenang kelak.

5 dari 9 halaman

4. Mereka bahkan tak segan berpose dengan anjing jalanan, mengingat mereka kompak sayang binatang.

6 dari 9 halaman

5. Kurang rasanya ke pasar tak menjajal makanan tradisional, gaya berpose Mirriam Eka mencuri perhatian.

7 dari 9 halaman

6. Usai melakukan sesi pemotretan prewedding ini, tak sedikit netizen yang semakin tak sabar menanti hari besar pernikahan Julian Jacob dan Mirriam Eka.

8 dari 9 halaman

6. Usai melakukan sesi pemotretan prewedding ini, tak sedikit netizen yang semakin tak sabar menanti hari besar pernikahan Julian Jacob dan Mirriam Eka.

9 dari 9 halaman

7. Disebut best couple, Julian Jacob dan Mirriam Eka hingga kini belum mengungkapkan tanggal keduanya bakal menggelar pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.