Sukses

7 Potret Elegan Doja Cat Bertabur 30 Ribu Kristal Mengkilap, Tampil Manglingi

Tubuh Doja Cat berkilauan di ajang Paris Fashion Week 2023

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai rapper wanita asal Amerika, Doja Cat kerap mencuri perhatian. Salah satunya penampilannya yang nyentrik saat menghadiri Paris Fashion Week 2023. Lain daripada yang lain, Doja Cat sengaja berpenampilan dengan tubuhnya yang dipenuhi butiran kristal. Tak diragukan, potret Doja Cat jadi berkilau bak berlian berjalan. 

Doja Cat hampir tak bisa dikenali saat pakai kostum dengan sedikitnya 30.000 kristal mengkilap itu. Tak heran jika pemakaian kostum Doja Cat bisa sampai berjam-jam. Ia dengan sabar menanti proses pemasangan kristal mewah itu yang juga mendapatkan banyak pujian. 

“Kesabaran dan dedikasinya saat dia duduk bersama Tim Pat McGrath dan saya selama empat jam 58 menit untuk mencapai kreasi, yang tercakup dalam lebih dari 30.000 kristal Swarovski yang diaplikasikan dengan tangan, benar-benar menginspirasi,” kurip dari Vogue.

Menariknya, seluruh permukaan tubuh Doja Cat dihias dengan sepenuhnya memakai warna emas. Hanya menyisakan mata yang mampu mengidentifikasi ia adalah Amala Ratna Zandile Dlamini.

Penasaran dengan detail busana Doja Cat yang bertabur kristal Swarovski? Berikut liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @nishajohny, Selasa (24/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengusung tema warna merah menyala, Doja Cat terlihat mencolok dari tamu undangan dan kontestan lain di PFW 2023.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika semua mata tertuju pada kristal yang mengkilap di sekujur wajah dan tubuh Doja Cat.

4 dari 8 halaman

3. Potretnya sukses jadi sorotan usai 30.000 kristal ditempelkan secara manual menggunakan tangan di kulit Doja Cat.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan ia harus meluangkan waktu 5 jam lebih untuk menanti para penata rias menyelesaikan memasang puluhan ribu kristal mengkilap itu.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat anggun dan unik, Doja Cat berjalan di atas karpet merah sambil tak hentinya memamerkan posenya yang menakjubkan.

7 dari 8 halaman

6. Dirias oleh MUA professional, Pat McGrath, Doja Cat sukses bikin pangling dengan pakaian uniknya di PFW 2023.

8 dari 8 halaman

7. Berbagai media asing dan sosial media tak hentinya menyoroti penampilan Doja Cat yang totalitas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.