Sukses

7 Momen Bahagia Agnez Mo Bertemu Devina dan Kesya Murid SMPN 1 Ciawi Jago Dansa

Ambisi Agnez Mo bertemu Devina dan Kesya yang jago dansa.

Liputan6.com, Jakarta Masih jadi perbincangan, sepasang murid pria dan wanita asal SMPN 1 Ciawi yang sempat viral berkat bakat dansa mereka. Tak heran jika aksi siswa dan siswi SMPN 1 Ciawi itu menyita perhatian netizen yang menganggap mereka sebagai generasi yang rusak. Namun faktanya, beragam prestasi mengiringi viralnya Devina Anindita dan Kesya Aditya.

Berbagai dukungan mengalir, tak ketinggalan penyanyi Tanah Air yang kini go internasional, Agnes Monica. Pelantun lagu Matahariku sekaligus dancer profesional itu memuji habis-habisan bakat Devina dan Kesya, bahkan ambisi Agnez Mo untuk bertemu mereka akhirnya terwujud. Kekasih Adam Rosyadi menyaksikan langsung Devina dan Kesya murid SMPN 1 Ciawi jago dansa. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Agnez Mo berfoto bersama Devina dan Kesya. Kedua siswa yang tergabung sebagai atlet cabang olahraga Dance Sport itu tak menyangka bisa bertemu langsung dengan penyanyi legendaris yang kini menetap di AS itu.

Pertemuan Agnez Mo dengan Devina dan Kesya itu lantas menjadi bukti dukungan penuh siswa yang berbakat di dunia dansa. Selain menghabiskan waktu bersama, Agnez Mo ikut mendengarkan kisah mereka yang sempat mendapat hujatan dari banyak netizen. 

Seperti apa momen keseruan mereka? Berikut Liputan6.com merangkum potret pertemuan Agnez Mo dengan Devina dan Kesya Murid SMPN 1 Ciawi jago dansa melansir dari Instagram @agnezmo, Kamis (19/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dukungan Agnez Mo kepada Devina dan Kesya sudah mengalir di media sosial saat murid SMPN 1 Ciawi itu viral.

3 dari 8 halaman

2. Sejak saat itulah wanita 36 tahun ini berambisi untuk menemui dua remaja berprestasi itu.

4 dari 8 halaman

3. Hingga tepat pada 18 Januari 2023 kemarin, rasa penasaran Agnez Mo terbayarkan saat bertemu langsung dengan muda mudi berbakat itu.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran jika Agnez Mo yang paham betul soal dansa sejak awal memandang Devina dan Kesya sebagai siswa dan siswi yang berprestasi.

6 dari 8 halaman

5. Inilah momen Devina dan Kesya menunjukkan bakat dance sport mereka di hadapan Agnez Mo.

7 dari 8 halaman

6. Sepasang tim dance sport yang mewakili sekolah mereka meraih berbagai prestasi dance itu terlihat antusias bertemu penari profesional yang sudah melanglang buana.

8 dari 8 halaman

7. Agnez Mo kompak selfie bareng Devina dan Kesya yang jago dansa usai viral disebut generasi rusak oleh banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.