Sukses

6 Potret Rohimah Alli Mantan Istri Kiwil Jual Rumah yang Pembangunannya Belum Selesai

Diketahui Rohimah juga tengah mengalami sakit.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai dari komedian Kiwil, sosok Rohimah Alli tak lepas dari sorotan publik. Kabar terbarunya kerap mengundang penasaran, terlebih Rohimah Alli sering membagikan aktivitas terbarunya di Instagram pribadi.

Beberapa waktu lalu, mantan istri Kiwil itu pun membagikan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Ia mengunggah foto tengah dirawat di rumah sakit. Rohimah mengungkapkan jika ia merasakan sakit luar biasa pada kaki setiap berjalan.

Namun kini, ia sudah pulang dari rumah sakit dan mengumumkan jika akan menjual rumahnya. Bangunan rumah tersebut memang masih belum benar-benar selesai, baru saja disemen tetapi belum dicat.

Tanpa menyebutkan harga, Rohimah berharap rumah itu akan segera laku. . Ia pun mengungkap bakal tinggal di mana jika nanti rumahnya ini sudah terjual. Berikut 6 potret rumah Rohimah Alli yang dijual, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rohimah Alli menjual rumahnya yang berukuran besar ini. Rumah ini masih belum selesai dibangun, namun Rohimah tidak melakukan finishing pada bangunan ini.

3 dari 7 halaman

2. Rumah ini berada di kawasan Jakarta, memiliki luas tanah 250 meter. Sementara luas bangunannya sendiri 300 meter yang terdiri dari dua lantai.

4 dari 7 halaman

3. Di lantai dasar, ada ruang tamu, ruang keluarga dan juga kamar tidur utama. Pada kamar tidur utama, terdapat walking closet dan kamar mandi dalam.

5 dari 7 halaman

4. Pada lantai kedua, terdapat empat kamar tidur dengan dua kamar mandi. Rohimah memakai lantai 2 di rumah ini untuk kamar anak-anak dari pernikahannya dengan Kiwil.

6 dari 7 halaman

5. Ia berencana pindah ke Depok jika rumah ini sudah terjual. Rohimah akan membangun rumah kecil di tanahnya yang berada di Depok dan pindah bersama anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Namun belum diketahui apakah alasan Rohimah menjual rumahnya adalah karena sakit yang ia derita atau bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.