Sukses

22 Ucapan Hari Valentine untuk Pacar yang Jauh, Kuatkan Hubungan LDR

LDR terasa semakin berat ketika semakin dekat dengan Hari Valentine. Berikut adalah ucapan hari valentine untuk pacar yang jauh untuk menguatkan hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) memang tidak mudah. Hal itu terasa semakin berat ketika semakin dekat dengan Hari Valentine. Merayakan semua hari istimewa itu tanpa orang yang paling Anda cintai itu tak tertahankan.

Meski demikian, jarak tidak seharusnya membuat perasaan cinta kepada pasangan menjadi lemah. Sebaliknya, jarak seharusnya menjadi tantangan yang harus Anda kalahkan untuk membuat perasaan cinta Anda kepada pasangan semakin kuat.

Meski menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, bukan berarti Anda tidak bisa melakukan hal yang sangat spesial. Anda bisa saja mengirimkan hadiah spesial melalui jasa ekspedisi dan pesan romantis yang tak akan terlupakan.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan sejumlah inspirasi ucapan hari valentine untuk pacar yang jauh. Berikut adalah ucapan hari valentine untuk pacar yang jauh, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapan Hari Valentine untuk Pasangan LDR

1. Setiap menit terasa seperti satu jam, Setiap jam terasa seperti sehari, Setiap hari terasa seperti selamanya tapi aku akan menunggu selamanya dan sehari untukmu.

2. Meski jauh, aku akan selalu mencintaimu. Selama apapun aku tinggal, aku akan selalu mencintaimu. Apapun kata yang kuucapkan, aku akan selalu mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine!

3. Jika ada hari esok saat kita tidak bersama, ada sesuatu yang harus kamu ingat. Kamu lebih berani dari yang kamu yakini, lebih kuat dari yang terlihat dan lebih pintar dari yang kamu kira. Tapi yang terpenting adalah, meski kita terpisah jarak, aku akan selalu bersamamu. Selamat Hari Valentine!

4. Dalam cinta sejati jarak terkecil terlalu jauh dan jarak terbesar bisa dijembatani. Selamat Hari Valentine!

3 dari 6 halaman

Ucapan Hari Valentine untuk Pasangan LDR

5. Apa yang aku miliki dengan kamu sangat berharga. Layaknya setiap malam yang sepi, setiap air mata yang aku tangisi karena merindukanmu dan rasa sakit yang kurasakan karena tidak dekat denganmu. Itu sangat berharga karena kamu adalah satu-satunya bagiku. Ketika aku membayangkan diriku bertahun-tahun dari sekarang, aku hanya melihatmu. Tidak peduli seberapa menyakitkan jarak, tidak memilikimu dalam hidupku akan lebih buruk. Selamat Hari Valentine!

6. Kita telah melakukan banyak pertengkaran dan pertengkaran. Kita juga mendapat bagian yang adil dari kegembiraan dan tawa murni. Yang aku tahu, semua itu telah membuat cinta kita bertambah dan menyebarkan api kehidupan. Aku sangat mencintaimu sayang. Selamat Hari Valentine!

7. Ketidakhadiranmu tidak mengajariku bagaimana menyendiri. Itu hanya menunjukkan bahwa ketika bersama-sama. Selamat Hari Valentine

8. Menjadi dekat adalah keinginan pertama dan terakhir dari sepasang kekasih, tetapi menjadi jauh dan saling mencintai tanpa perbedaan sedikitpun adalah ciri dari cinta sejati. – Senora Roy

9. Nilai cinta perlahan hilang ketika kita memiliki terlalu banyak. Tidak ada waktu untuk menghargainya. Pada saat perpisahan dan jarak itulah kamu benar-benar memahami arti cinta. – Tiffany Health

4 dari 6 halaman

Ucapan Hari Valentine untuk Pasangan LDR

10. Orang-orang merayakan Valentine dengan bunga mawar, tapi seindah apapun mawar itu, tidak akan pernah bisa dipakai untuk membandingkan betapa menakjubkannya cinta kita selama ini. Setelah sekian lama, kita masih bersama, berjemur dalam cinta. Terima kasih untuk semuanya sayang. Selamat Hari Valentine untukmu.

11. Jarak mengajarkan kita untuk menghargai hari-hari yang bisa kita habiskan bersama dan jarak mengajarkan kita arti kesabaran. Ini adalah pengingat bahwa setiap momen kebersamaan adalah spesial dan setiap detik kebersamaan harus disyukuri.

12. Jadilah kisah sukses yang kamu cari. Jadilah orang yang bertahan dalam hubungan jarak jauh. Jadilah inspirasi untuk diikuti orang lain.- Dee King

13. Kamu mungkin tidak di sini bersamaku tapi kamu selalu ada di hatiku. Aku bisa merasakan tanganmu di atas tanganku. Aku bisa merasakan sentuhanmu di bibirku. Semoga Hari Valentine bahagia yang romantis, cintaku.

 

5 dari 6 halaman

Ucapan Hari Valentine untuk Pasangan LDR

14. Jarak tidak bisa membiarkan cinta kita memudar, melainkan akan membuatnya lebih kuat. Salam hangat di Hari Valentine untuk kekasihku. Aku berharap kau ada di sini memelukku.

15. Valentineku yang manis, aku berjanji untuk berperilaku seperti pria yang sempurna tahun ini dan memastikan untuk memberimu semua kebahagiaan yang pantas kamu dapatkan. Di hari istimewa ini, aku ingin memberitahumu betapa aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine!

16. Selamat Hari Valentine sayang. Hal terindah di dunia adalah cinta, yang ingin saya bagikan padamu. Aku sangat mencintaimu gadis manisku.

17. Hari Valentine memberiku kesempatan ekstra untuk menunjukkan betapa saya peduli. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan semua perasaanku padamu, tapi aku ingin mengatakan betapa aku mencintaimu.

18. Di Hari Valentine ini, aku harap kamu merasakan kehangatan pelukanku sepanjang hari meski kita terpisah ribuan mil. Hari Valentine ini, aku ingin kamu tahu cintaku padamu sekarang lebih kuat daripada saat kita mengambil sumpah pernikahan kita. Aku mencintaimu sekarang dan selalu.

6 dari 6 halaman

Ucapan Hari Valentine untuk Pasangan LDR

19. Aku mencintaimu. Aku menjadi aku karena kamu. Kamu adalah setiap alasan, setiap harapan dan setiap mimpi yang pernah aku miliki, dan apapun yang terjadi pada kita di masa depan, setiap hari kita bersama adalah hari terbesar dalam hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu. Selamat Hari Valentine!

20. Untuk orang yang paling spesial dalam hidupku. Aku mengirimkan ucapan selamat kasih sayang terbaik untukmu. Kamu telah melengkapi aku, dan aku tidak akan pernah menukar kamu dengan apa pun di dunia ini. Aku harap kamu tahu ini, dan aku percaya kamu cukup mencintaiku untuk menghabiskan sisa hidup. Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Valentine.

21. Kamu sangat spesial untukku. Sejak kita bersama, kamu telah menunjukkan apa arti cinta yang sebenarnya dan membuat saya menyadari bahwa dengan cinta semuanya mungkin. Terima kasih telah menjadi Valentineku. Terima kasih untuk selalu ada. Selamat Hari Valentine untuk kita.

21. Kamu adalah kesempurnaanku. Satu-satunya pria yang membuatku mengenal diriku dengan cara yang lebih baik. Kamu adalah raja sejati yang pantas mendapatkan ratu sejati. Aku mencintaimu dan sangat menghargaimu karena telah menjadi motivator hidupku. Selamat Hari Valentine sayang.

22. Kamu adalah hadiah terpenting dan terbaik dalam hidupku. Aku berjanji untuk tidak pernah menerima kamu begitu saja. Untuk mencintai dan mendukungmu di setiap langkah. Terima kasih telah menjadi cintaku. Selamat Hari Valentine sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini