Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Laskar Pelangi yang Jarang Tersorot

Penampilan para pemain Laskar Pelangi ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan film Laskar Pelangi. Laskar Pelangi sendiri merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 2008 lalu.

Bahkan, film yang diangkat pula dari novel karya Andrea Hirata ini berhasil memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Tak hanya itu saja, berkat film ini pula masyarakat Indonesia juga disuguhkan dengan berbagai pemandangan indah di Kepulauan Bangka Belitung.

15 tahun berlalu sejak awal penayangannya, para pemain cilik dari film Laskar Pelangi ini pun telah dewasa. Meski ada yang meneruskan karier di dunia perfilman Indonesia, akan tetapi tak sedikit pula yang memilih berkarier di bidang lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain Laskar Pelangi setelah 15 tahun berlalu, Kamis (12/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Zulfani Pasha pemeran Ikal di Laskar Pelangi kini tampak berbeda. Dirinya pun diketahui aktif di balik layar.

3 dari 7 halaman

2. Karakter Lintang di Laskar Pelangi yang diperankan oleh Ferdian pun tak lepas dari sorotan. Dirinya juga masih aktif di dunia perfilman.

4 dari 7 halaman

3. Yogi Nugraha yang bermain sebagai Kucai ketua kelas SD Muhamadiyah Gantong kini diketahui masih menetap di Belitung.

5 dari 7 halaman

4. Levina Xu yang berperan sebagai A Ling lebih fokus pada keluarga kecilnya yang baru dikaruniai momongan.

6 dari 7 halaman

5. Marchella Kondo si anak baru bernama Flo diketahui memilih bekerja sebagai Public Relation di Belitung.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Ratih Ayu yang berperan sebagai Sahara tampil menawan dalam balutan hijab. Dirinya pun diketahui merupakan lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan mengambil jurusan Psikologi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.