Sukses

5 Fakta Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan Kasus KDRT

Laporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT, Venna Melinda masih jalani pemeriksaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta itu diketahui telah melaporkan Ferry Irawan atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke polres Kediri.

Sebelumnya tampak baik-baik saja, bahkan sempat liburan akhir tahun di luar negeri bareng keluarga, kabar tersebut tentunya mengejutkan publik. Bahkan netizen sudah ramai membubuhkan komentar di unggahan terakhir Venna Melinda untuk memastikan kabar yang beredar.

Ramainya kabar dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan, mantan Puteri Indonesia 1994 itu belum buka suara untuk menanggapi. Hingga saat ini Venna Melinda masih jalani pemeriksaan dan belum diketahui mendetail ada luka atau tidak.

Laporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT, Venna Melinda menambah jajaran selebriti Tanah Air yang terlibat kasus KDRT. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT, Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Laporan Venna Melinda

Baru 9 bulan menikah, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan tindak KDRT. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto.

"Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," ujarnya dilansir dari ShowBiz.Liputan6 pada Senin (9/1/2023).

3 dari 6 halaman

2. Venna Melinda Jalani Pemeriksaan

Satu hari pasca melaporkan suami atas tindak KDRT, Venna Melinda masih jalani pemeriksaan dan dimintai keterangan oleh Polda Jatim.

"Iya hari ini, hanya Venna Melinda yang diambil keterangannya. Iya masih berlangsung," jelasnya.

4 dari 6 halaman

3. Waktu Kejadian

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto mengungkapkan, tindak KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda ini masih tahap pemeriksaan. Jelaskan detail waktu kejadian, Kombes Pol Totok Suharyanto ungkap jika kejadian tersebut terjadi pada Minggu pagi.

"Kejadiannya hari minggu pagi. Locus di hotel Kediri Kota," ucapnya.

5 dari 6 halaman

4. Keluarga Ikut Diperiksa

Dikonfirmasi luka di bagian mana, Kombes Totok mengatakan bahwa itu merupakan hal teknis.

"Nanti itu teknis ya. Masih dalam proses pemeriksaan," ujarnya.

Ditanya apakah terlapor dan pelapor diperiksa, Kombes Totok menyambung, korban, saudara pelapor, saat ini proses dimintai keterangan.

"Masih berproses. Karena baru pagi ini kami menerima pelimpahan dari polresta Kediri. Terlapor belum diperiksa karena saat ini masih korban yang diperiksa," ucapnya.

6 dari 6 halaman

5. Foto Liburan Sebelum Kabar KDRT Mencuat

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui tengah menikmati liburan di liburan negeri bareng keluarga. Pasangan yang menikah pada Maret 2022 ini pun masih pamer kemesraan bak pasangan muda.

Sejak memutuskan untuk melepas status jandanya, ibunda Verrell Bramasta ini banjir doa agar selalu harmonis dengan Ferry Irawan. Namun belum lama ini, publik dikejutkan dengan  kabar tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.