Sukses

Jadi Istri Pejabat, Ini 6 Potret Kesederhanaan Arumi Bachsin Makan di Pinggir Jalan

Arumi tak gengsi makan di warung kaki lima. Ia juga tampil apa adanya seperti orang biasa.

Liputan6.com, Jakarta Nama Arumi Bachsin tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pada rentang tahun 2008-2009, wanita kelahiran 1994 ini punya karier cemerlang. Wajah cantiknya kerap muncul di sinetron dan film hits kala itu.

Namun pada 30 Agustus 2013, Arumi memutuskan untuk menikah dengan Emil Dardak. Setelah sang suami terpilih sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Arumi Bachsin pun memutuskan fokus sebagai istri bupati.

Karier politiknya menanjak, kini Emil Dardak menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Menjadi istri pejabat tak membuat Arumi Bachsin tinggi hati. Istri Emil Dardak ini justru memperlihatkan sosok wanita sederhana.

Kesederhanaannya itu terlihat saat Arumi Bachsin makan di warung kaki lima pinggir jalan. Ia bahkan tampil apa adanya seperti orang biasa. Tak heran jika sikapnya yang sederhana ini menuai banyak pujian dari warganet. Berikut 6 potret sederhana Arumi Bachsin makan di warung pinggir jalan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arumi Bachsin rupanya sering jajan di pinggir jalan, kali ini ia memesan sate ayam 7 porsi.

3 dari 7 halaman

2. Saat menemani anak-anaknya liburan sekolah, Arumi pun menyempatkan untuk bisa sarapan soto di warung kaki lima.

4 dari 7 halaman

3. Menyusuri Kota Surabaya di malam hari, Arumi mengajak anak-anaknya berburu street food.

5 dari 7 halaman

4. Usai menghadiri acara PKK di Tuban, wanita 28 tahun ini menyempatkan diri untuk mampir di salah satu warung seafood di pinggir jalan.

6 dari 7 halaman

5. Menikmati waktu berdua, Arumi dan sang suami pergi keluar untuk menyantap mi di Warmindo (Warung Makan Indomie) yang ada di pinggir jalan.

7 dari 7 halaman

6. Belum lama ini, ia membagikan aktivitas tengah asyik makan bareng keluarganya di warung nasi bebek pinggir jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.