Sukses

6 Potret Tiara Andini Pakai Hijab yang Jarang Tersorot, Bikin Pangling

Penampilan Tiara Andini berhijab jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri tahun 2022, Tiara Andini dan Alshad Ahmad berkesempatan melakukan umroh. Kebersamaan keduanya sukses bikin meleleh para penggemar. Tak heran jika mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih selama hampir satu tahun sejak Maret 2022 lalu. Ada yang beda dari Tiara Andini saat umroh, penampilannya berhijab sukses mencuri perhatian.

Lewat unggahan Instagram fans base miliknya, Tiara Andini terlihat mengunggah potret berhijab. Jebolan Indonesian Idol 2020 ini sebelumnya memang kerap mengenakan hijab. Wanita yang sempat mendapat julukan sebagai Tiara Idol ini terlihat manglingi usai tampil di puluhan panggung musik.

Tiara Andini terlihat manglingi saat mengenakan hijab, tak heran jika netizen terpukau dengan pesonanya. Terlebih saat umroh, Tiara Andini mengenakan hijab ini banjir doa dan dukungan agar seterusnya mengenakan hijab. 

Liburan sekaligus umroh Tiara Andini bareng Alshad Ahmad ini sukses menjadi sorotan netizen. Lebih dari itu, wanita 21 tahun ini sebelum terkenal juga kerap menggunakan hijab. Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com merangkum penampilan Tiara Anugrah Eka Setyo Andini  saat berhijab melansir dari berbagai sumber, Jumat (30/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Tiara Andini saat mengenakan hijab, penampilannya bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Momen tersebut bertepatan dengan perjalannya ke Tanah Suci bareng Alshad Ahmad, keduanya terlihat kompak.

4 dari 7 halaman

3. Banyak perubahan, Tiara Andini saat masih jadi peserta Indonesian Idol terlihat lebih kurus.

5 dari 7 halaman

4. Kendati demikian, ia lebih sering mengunggah potret mengenakan hijab di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Sebut saja momen Tiara Andini saat muda ini yang sedang liburan, ia konsisten mengenakan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan berhijab Tiara Andini ini sukses mencuri perhatian para penggemarnya, mulai memujinya jadi lebih cantik hingga mendoakannya agar istiqomah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.