Sukses

Bak Merampok, Aksi Pria Beli Roti untuk Istri Mengidam Ini Banjir Pujian

Suami rela mengintip toko sudah tutup demi dapatkan roti.

Liputan6.com, Jakarta Dikaruniai buah hati menjadi idaman bagi sebagian besar pasangan. Proses penantian masa kehamilan juga jadi kisah istimewa dalam sebuah keluarga. Salah satunya momen mengidam yang kerap diiringi dengan keunikan. Seperti permintaan istri yang nyeleneh hingga perjuangan mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sama halnya dengan kisah suami menuruti keinginan istri yang sedang ngidam yang tengah viral. Seorang suami kepergok sedang membeli roti di sebuah toko. Menariknya, sang suami harus berjuang sampai mencongkel pintu kios yang saat itu sudah tutup. Ia sampai berlutut dan memohon agar bisa membeli sepotong roti.

Tak heran apapun dilakukan suami demi mendapatkan apa yang istri inginkan. Sebut saja saat istri ngidam mangga di luar musimnya. Suami harus mencarinya sampai dapat, entah di pasar hingga di supermarket. 

Meski toko sudah tutup, aksi pria memohon untuk bisa membeli roti tersebut jadi sorotan. Pintu toko yang terbuat dari roller bahkan sudah sampai menyentuh lantai. Namun kebaikan pemilik toko akhirnya membuat sang pria dan istrinya bernapas lega. Berikut Liptuan6.com merangkum kisahnya melansir dari akun TikTok @dhiradgaf, Jumat (30/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rela Bertingkah Bak Perampok

Pria pakai hoodie abu-abu dan topi putih itu terlihat sampai berlutut di lantai. Suami juga sempat memohon kepada penjaga toko roti jika istrinya sedang kelaparan. Diketahui sang istri memang sedang mengidam ingin makan roti saat itu juga. 

“Toko roti sudah tutup tapi dia rela melakukan hal seperti ini. Sudah seperti seorang perampok, hahaha,” dalam keterangan video unggahan akun TikTok @dhiradgaf.

Keceriaan terpancar dari wajah suami saat diperbolehkan mendapatkan satu bungkus roti untuk sang istri. Ia segera bangit dan untungnya masih ada stok roti yang tersisa malam itu. 

Istri yang menanti dengan duduk dari kejauhan seketika ikut senang keinginannya bisa terpenuhi. Dalam kolom komentar, pengunggah video tersebut mengatakan jika roti yang ia inginkan punya rasa yang enak. 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Unggahan video akun TikTok @dhirdgaf itu seketika menjadi sorotan netizen. Lewat kolom komentar mereka menuturkan salut dengan aksi pria yang berjuang mendapaatkan apa yang diinginkan istri. Terlebih lagi diketahui sang istri saat itu memang sedang ngidam. 

Tak sedikit netizen yang menjadikan kisah ini inspirasi bahwa setiap suami bisa membahagiakan istrinya dengan berbagai cara tanpa kemewahan.

 “Tidak susah untuk bahagia, jagalah hati istrimu, bahkan hal terkecil pun membuatmu sangat bahagia. Semoga jasa suami ini selalu sampai padamu dik, komentar salah satu netizen.

 "Yang terbaik untuk suami seperti ini,” cuit netizen lain.

 "Kalau orang lain, saya malu melakukan ini, rela melihat istri saya sedih karena harus melakukan hal yang memalukan,” tanggapan lain netizen. 

 "Aku bahagia saat dicintai," komentar netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.