Sukses

7 Momen Proses Pemakaman Abdul Hamid “Pak Ogah”, Karyanya Jadi Kenangan

Prosesi pemakaman Pak Ogah diiringi isak tangis.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Abdul Hamid sosok di balik karakter Pak Ogah masih menyisakan duka mendalam. Selain dari keluarga, dunia hiburan turut berduka cita atas berpulangnya Pak Ogah pada Rabu 28 Desember 2022 pukul 19.30 WIB kemarin. Tepat di hari ini (29/12) Adul Hamid diberi penghormatan terakhir dalam momen pemakamannya.

Pak Ogah dimakamkan pada hari Kamis (29/12/2022) pada pukul 12.56 WIB. Pak Ogah dikebumikan di TPU Jatirasa, Bekasi. Kini karya-karya Pak Ogah tinggal kenangan lewat serial anak-anak Si Unyil. Sosoknya selalu sukses menghibur anak-anak dengan karakter lucunya. Diketahui, Pak Ogah memang sudah sakit sejak 4 tahun terakhir.

Lewat prosesi pemakaman ini, Istri, anak, serta cucu turut mengantarkan Pak Ogah ke peristirahatan terakhirnya. Bahkan Dono Arsiano, anak ketiganya pun tak kuasa tahan sedih saat di pemakaman. Tak hanya keluarga, ratusan pelayat turut mempersembahkan doa dan penghormatan untuk Abdul Hamid.

Tangis tak tertahankan saat jenazah Abdul Hamid disemayamkan. Berikut Liptuan6.com merangkum prosesi pemakaman Abdul Hamid “Pak Ogah” melansir dari KapanLagi.com, Kamis (29/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menjelang sore hari, usai di sholatkan di masjid Al Muhajirin jenazah Pak Ogah mulai diantarkan ke TPU Jatirasa, Bekasi usai dinyatakan meninggal akibat komplikasi penyakit.

3 dari 8 halaman

2. Keluarga seperti Istri, anak, serta cucu tak hentinya meneteskan air mata saat almarhum Pak Ogah dikebumikan.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, Dono Arsiano anak ketiga Pak Ogah pun tak kuasa menahan kesedihannya ketika jenazah sang ayah dimasukkan ke liang lahat.

5 dari 8 halaman

4. Dono pun tetap saja menangis meski sudah ditenangkan sang kakak, a pun sampai menyaksikan prosesi pemakaman mendiang ayahnya ini terlihat dengan tatapan kosong.

6 dari 8 halaman

5. Setelah petugas makam menutup jenaza Pak Ogah, keluarga pun langsung menaburkan bunga di atas pusara mendiang Pak Ogah sambil dibaca dengan doa.

7 dari 8 halaman

6.

8 dari 8 halaman

7. Kini karya-karya Abdul Hamid jadi bukti kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air, selamat jalan Pak Ogah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.