Sukses

70 Ucapan Tahun Baru 2023 Terbaik untuk Teman, Pacar dan Keluarga

Kumpulan kata-kata ucapan tahun baru 2023 yang bisa anda kirimkan kepada orang-orang yang anda cintai dan cocok juga dijadikan caption di postingan media sosial anda.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan Tahun Baru 2023 menjadi salah satu hal yang harus anda siapkan sebelum datangnya tahun baru 2023. Saat anda merenungkan kembali semua tahun 2022 yang telah anda jalani, dan mempersiapkan resolusi untuk Tahun Baru, anda juga pasti ingin mengirimkan Ucapan Tahun Baru 2023 yang bermakna bagi orang-orang yang juga bernilai dalam hidup.

Tahun baru adalah awal baru di kalender, menjadi awal tahun yang penuh harapan dan potensi. Dengan kata lain, ini juga adalah waktu yang tepat untuk terhubung kembali dengan orang-orang yang anda cintai. Dapat dikirimkan melalui kartu, kata-kata ucapan selamat tahun baru juga bisa dikirimkan melalui media elektronik.

Menuliskan ucapan tahun baru 2023 sebagai caption postingan anda di berbagai media sosial juga menjadi alternatif lain, untuk menyebarkan semangat dan harapan tahun baru untuk semua orang yang anda kenal. Siapa tahu, pesan dan doa positif anda dapat menjadi kenyataan dan membuat perubahan berarti.

Untuk referensi, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (27/12/2022). Kumpulan kata-kata ucapan tahun baru 2023 yang bisa anda kirimkan kepada orang-orang yang anda cintai dan cocok juga dijadikan caption di postingan media sosial anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2023

Berikut ucapan tahun baru 2023:

1. Semoga tahun baru ini penuh dengan petualangan dan pertumbuhan.

2. Saya harap tahun 2023 memberi anda banyak cinta, tawa, dan kegembiraan.

3. Selamat Tahun Baru! Semoga itu diisi dengan petualangan baru dan keberuntungan.

4. Ketahuilah bahwa apa pun yang terjadi di tahun 2023, saya akan selalu ada untuk anda. Tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun mendatang.

5. Biarkan tahun baru ini membawa aspirasi, persahabatan, dan cinta baru.

6. Saya berterima kasih atas semua kenangan yang telah kita buat tahun ini, dan yang akan kita buat di tahun baru.

7. Saya tidak bisa meminta orang yang lebih baik untuk menelepon di Tahun Baru. Saya merasa 2023 akan menjadi tahun terbaik kami.

8. Selamat Tahun Baru untuk sobat yang unik. Saya harap 2023 bersinar seterang anda!

9. Keluar dengan yang lama, masuk dengan yang baru. Semoga tahun baru membawa anda kemakmuran dan keberuntungan.

10. Tahun baru berarti babak baru. Saya harap 2023 adalah bagian yang luar biasa dari kisah anda.

11. Sambut tahun baru dengan hati terbuka dan semangat yang membara. Bersulang untuk cakrawala baru!

12. Selamat Tahun Baru! Ini untuk tahun kesehatan yang baik, banyak cinta dan banyak tawa.

13. Tahun lalu adalah satu untuk pembukuan. Saya tidak sabar untuk melihat petualangan apa yang menanti kita di tahun 2023!

14. Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena telah bersama saya tahun ini. Mari kita jadikan 2023 sebagai kenangan.

15. Selamat Tahun Baru! semoga anda memiliki kesehatan yang baik, pengalaman yang baik, dan teman yang baik.

3 dari 5 halaman

Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2023

Berikut ucapan tahun baru 2023:

16. 2023 adalah tahunmu, aku bisa merasakannya. Bersorak untuk tahun baru dan peluang baru!

17. Saya tidak bisa tidak merenungkan semua hal yang saya syukuri menjelang akhir tahun. Persahabatan kita dekat dan sayang di hati saya. Semoga terus berkembang di tahun baru.

18. Ini untuk tahun baru, temanku. Saya tidak berharap apa-apa selain kebahagiaan dan kemakmuran di tahun 2023.

19. Selamat Tahun Baru untuk seseorang yang dengan bangga saya panggil sobat. Mari kita rayakan!

20. Saya sangat bersyukur kita menghadapi tahun 2023 bersama. Selamat Tahun Baru temanku.

21. Terima kasih telah menjadi inspirasi dan motivasi saya hari ini dan setiap hari. Saya tidak sabar untuk menghabiskan 2023 dalam cahaya hangat anda.

22. 2022 adalah satu untuk buku. Terima kasih telah menemani saya melewati semuanya. Selamat Tahun Baru!

23. Saya selamanya bersyukur bahwa ikatan kami sangat dalam. Ini untuk tahun baru yang tak terlupakan yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan.

24. Tahun baru, kenangan baru! Menantikan tahun 2023 dan semua yang ditawarkannya kepada kita.

25. Terima kasih telah ada untuk saya, tidak hanya di Tahun Baru ini, tetapi setiap Tahun Baru. anda hanya yang terbaik!

26. Menyambut tahun baru dengan orang-orang terbaik memang tiada bandingnya. Bersorak untuk orang-orang yang menjadikan saya siapa saya. Aku mencintaimu!

27. Inilah akhir dari musim liburan indah yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Sangat bersemangat untuk melihat apa yang ada di tahun 2023 untuk keluarga kami.

28. Satu-satunya harapan saya untuk tahun baru adalah agar kita terus menciptakan kenangan bersama. Selamat berlibur!

29. Saya sangat bangga dengan semua yang telah anda capai tahun lalu. Saya tahu anda akan terus melakukan hal-hal fenomenal di tahun 2023. Semoga liburan anda menyenangkan.

30. Saya selalu berharap dapat menghabiskan waktu bersama anda di Tahun Baru. Terima kasih telah menjadikan tahun 2022 luar biasa, menantikan tahun 2023!

4 dari 5 halaman

Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2023

Berikut ucapan tahun baru 2023:

31. Tahun Baru adalah waktu untuk merenungkan hal-hal yang membuat tahun anda istimewa. Semua waktu yang kita habiskan bersama di tahun 2022 sangat berarti bagiku. Menantikan semua yang kami tangani tahun depan.

32. Biarkan saat-saat indah bergulir! Bersyukur bisa merayakan tahun baru bersama kalian, [orang tua/saudara/anak]. Sangat mencintaimu.

33. Mendekati tahun 2023, saya tidak bisa tidak merenungkan perayaan Tahun Baru yang lalu. Mereka begitu hidup dan penuh cinta, sama seperti yang satu ini. Bersemangat untuk berdering di tahun 2023 dengan sangat gembira!

34. Kami telah melalui begitu banyak hal bersama selama bertahun-tahun. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu. Terima kasih karena selalu ada di sana, dan selamat Tahun Baru yang luar biasa.

35. Ada dua hal yang selalu dapat anda andalkan: keluarga, dan tahun baru datang lebih cepat dari yang diharapkan. Nikmati sisa tahun 2022, dan bersiaplah untuk tahun 2023 yang indah.

36. Saya tidak bisa menahan senyum pada semua kenangan yang kami buat bersama di tahun 2022. Terima kasih telah menjadikan tahun ini salah satu yang terbaik sejauh ini. Semoga anda mendapatkan tahun baru yang bahagia dan sehat!

37. Tahun baru, kemungkinan baru. Semoga tahun baru tidak memberikan apa-apa selain yang terbaik. Mengirimkan harapan hangat untuk 2023!

38. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Selamat Tahun Baru teman!

39. Tahun 2022 telah datang dan pergi, dan sekarang kita fokus pada tahun depan. Saya hanya tahu 2023 akan menjadi tahun yang tak terlupakan bagi keluarga kami.

40. Sahabatku tersayang, semoga kita bangun besok dengan perasaan lebih muda dari tahun sebelumnya!

41. Selamat Tahun Baru! Saya tidak sabar untuk melihat anda menghancurkan 2023.

42. Mengharapkan yang terbaik untuk anda menjelang tahun baru. Bersulang!

43. Terima kasih telah menjadi rekan kerja yang luar biasa di tahun 2022. Semoga tahun baru anda sejahtera dan menyenangkan.

44. Salam hangat untuk anda dan orang yang anda cintai di Tahun Baru.

45. Selamat Tahun Baru! Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa anda tahun ini. Terima kasih telah menjadi rekan kerja terbaik.

5 dari 5 halaman

Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2023

Berikut ucapan tahun baru 2023:

46. ​​2022 adalah sesuatu, bukan? Tidak sabar untuk berkolaborasi dengan anda di tahun 2023. Selamat Tahun Baru!

47. Saya sangat senang kami menjadi lebih dekat sebagai rekan kerja tahun ini. Saya harap anda menikmati Tahun Baru yang menyenangkan dan santai!

48. anda adalah penyelamat di tempat kerja tahun ini. Terima kasih atas semua yang telah anda lakukan dan terus lakukan! Ini untuk tahun 2023 yang makmur.

49. anda seorang superstar sejati. Semoga tahun baru tidak memberi anda apa-apa selain kebahagiaan!

50. Nikmati Tahun Baru. Sampai jumpa di tahun 2023!

51. Saya terpesona oleh semua pekerjaan hebat yang telah anda lakukan tahun ini. Sangat senang melihat semua yang anda capai di tahun 2023.

52. Selamat Tahun Baru untuk rekan kerja terbaik yang bisa saya minta. Semoga anda dan keluarga memiliki liburan yang menyenangkan!

53. Tidak mungkin kami mengalami tahun yang kami lalui tanpa kerja keras dan dedikasi anda. Terima kasih telah memberikan segalanya di tempat kerja, nikmati Tahun Baru anda.

54. Satu kata terlintas di benak saya saat memikirkan pekerjaan anda tahun ini: WOW! Nikmati liburan anda, sampai jumpa tahun depan.

55. anda adalah perekat yang menyatukan tim ini. Saya menghargai anda dan semua yang telah anda lakukan untuk kami di tahun 2022. Selamat bersenang-senang di tahun 2023!

56. Selamat Tahun Baru, terima kasih karena selalu berusaha lebih keras untuk tim. Selamat menyambut tahun 2023.

57. Menjelang akhir tahun, saya tidak bisa tidak memikirkan semua hal hebat yang telah dilakukan tim ini. anda telah berkontribusi begitu banyak, dan saya bersyukur memiliki seseorang seperti anda sebagai rekan kerja. Selamat Tahun Baru!

58. 2023 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi tim kami. Senang bekerja sama dengan anda lagi. Selamat Tahun Baru.

59. Semoga Tahun Baru yang indah untuk rekan kerja yang luar biasa!

60. Selamanya menghargai semua yang telah saya pelajari dari anda. Saya harap anda dan orang yang anda cintai memiliki awal yang spektakuler hingga tahun 2023!

61. Semoga Tuhan memberkati anda dengan tahun baru yang aman, sehat dan gembira.

62. Biarkan Tuhan membimbing anda menuju hal-hal besar di tahun 2023.

63. Saya tidak dapat melewati tahun 2022 tanpa anda, dan saya tidak sabar untuk menghancurkan tahun 2023 bersama anda! 

64. Jalan anda untuk tahun 2023 diberkati oleh Tuhan. Semoga Dia membantu menerangi jalan menuju kemakmuran dan kedamaian.

65. Rahmat Tuhan akan terus menyertaimu di tahun yang baru.

66. Saya tidak sabar untuk melihat semua harapan dan keyakinan yang mengikuti anda hingga tahun 2023. Selamat menikmati Tahun Baru.

67. Tuhan memberkati anda dan orang yang anda cintai saat anda memasuki tahun 2023.

68. Bersemangat untuk apa yang akan terjadi di tahun 2023 bagi kita.

69. Menderingkan tahun 2023 dengan yang terbaik dari yang terbaik. Bersulang!

70. Setiap tahun, anda membantu membentuk saya menjadi orang yang lebih baik. Semoga tahun 2023 penuh dengan cinta dan bimbingan yang sama yang selalu kau berikan padaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.