Sukses

7 Momen Seru Artis Liburan Akhir Tahun 2022 di Luar Negeri, Jelajah Benua

Para artis memilih luar negeri jadi momen menghabiskan akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun memang menjadi momen spesial bagi sebagian besar masyarakat. Tak heran jika memanfaatkan libur nasional natal dan tahun baru, para artis Tanah Air memilih melancong ke luar negeri. Mulai liburan sendiri, hingga liburan bareng keluarga menghabiskan momen akhir tahun 2022 di negeri orang.

Seperti dalam berbagai unggahan para artis di laman Instagram mereka. Terlihat para aktris, penyanyi hingga DJ menghabiskan akhir tahun mereka dengan liburan. Mulai dari Maudy Ayunda, Ahmad Dhani, Maria Vania, ada juga Deddy Corbuzier bareng istri. 

Meski berada dalam cuaca ekstrim yang dingin, para artis ini tetap memutuskan jelajah di benua tujuan mereka masing-masing. Mulai dari Eropa, Asia, hingga Amerika jadi tempat liburan para artis Tanah Air yang sudah direncanakan jauh-jauh hari. 

Mencari suasana baru, hingga mendapatkan kenangan manis di akhir tahun yang berkesan. Berikut Liputan6.com merangkum keseruan para artis Tanah Air liburan akhir tahun di Luar Negeri melansir dari berbagai sumber, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengenang momen manis pacaran mereka sambil liburan manis di Amerika.

3 dari 8 halaman

2. Kali ini DJ ternama Maria Vania memilih Grand Canyon sebagai tempat untuk menghabiskan akhir tahun.

4 dari 8 halaman

3. Bareng suami dan anak, Chelsea Olivia memilih liburan seru di Disneyland Tokyo, Jepang

5 dari 8 halaman

4. Berangkat sejak awal Desember, Anang dan Ashanty liburan bareng putra putrinya menjelajah benua Eropa

6 dari 8 halaman

5. Al El, Ahmad Dhani liburan di New York, sedangkan Dul berhalangan ikut di lain tempat, Dul liburan bareng Maia Estianty.

7 dari 8 halaman

6. Mikaila Patritz memilih liburan di Timur Tengah tepatnya di Dubai bareng suami dan putra pertamanya, kini Mikaila tengah menanti anak kedua.

8 dari 8 halaman

7. Andrew White dan Nana Mirdad kompak liburan di tengah dinginnya kota di Paris, keseruan mereka jadi kehangatan tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.