Sukses

5 Potret Doddy Soedrajat dan Mayang Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Doddy Soedrajat ungkapkan belum bertemu sang cucu, Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Soedrajat dan Mayang kembali terlihat melakukan ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ayah dan anak ini melakukan ziarah sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun Vanessa.

Tak hanya berdua saja, namun saat ziarah tersebut, sahabat Vanessa Angel, Cinta Penelope yang didampingi sang suami juga turut serta melakukan ziarah. Melalui akun Instagram, Doddy Soedrajat pun membagikan momen ziarah yang ia lakukan pada Jumay (23/12/2022).

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Doddy juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Cinta Penelope yang masih mau mendatangi makam dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Unggahan Doddy Soedrajat ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Doddy Soedrajat dan Mayang saat lakukan ziarah ke makam Vanessa Angel, Sabtu (24/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia unggahan Doddy bersama Mayang serta Cinta Penelope dan suaminya saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

3 dari 6 halaman

2. Mayang sendiri terlihat menggunakan busana serba hitam lengkap dengan masker saat melakukan ziarah.

4 dari 6 halaman

3. Pada kesempatan tersebut, Mayang juga mengungkapkan adanya rencana yang belum terwujud bersama sang kakak yakni liburan bersama ke Bali.

5 dari 6 halaman

4. Doddy Soedrajat juga menyebutkan jika dirinya belum sempat bertemu sang cucu, Gala Sky.

6 dari 6 halaman

5. Dalam unggahan di akun Instagram, Doddy juga turut memperlihatkan Cinta Penelope serta sang suami yang ikut melakukan ziarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.