Sukses

Utamakan Pendidikan, 7 Artis Indonesia Ini Pilih Berkuliah di Australia

Para artis ini memilih untuk vakum sementara waktu dari dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan menjadi salah satu hal yang penting bagi banyak orang. Bahkan, tak mengherankan pula jika banyak orang yang berlomba-lomba untuk menempuh pendidikan setinggi mungkin tanpa pandang usia ataupun sibuknya rutinitas.

Hal ini pula yang sepertinya dipegang oleh sederet artis Tanah Air. Pasalnya, meski disibukkan dengan jadwal syuting, tak sedikit artis Tanah Air yang tetap mengutamakan pendidikan. Beberapa bahkan rela untuk vakum dari dunia entertainment demi bisa menempuh pendidikan di kampus impian di luar negeri.

Australia menjadi salah satu tujuan dari deretan artis Tanah Air untuk menempuh pendidikan di bangku kuliah. Terbari, aktris sekaligus penyanyi Agatha Chelsea bahkan berhasil lulus dari University of Melbourne. Melalui akun Instagram pribadinya, Agatha Chelsea juga diketahui mendapatkan dua beasiswa sekaligus dari kampusnya. Agatha Chelsea berhasil mendapatkan beasiswa berupa Master of Applied Psychology dan Master of Journalism.

Bukan hanya Agatha Chelsea saja, beberapa artis Indonesia ini juga menempuh pendidikan perkuliahan di Australia. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang pilih kuliah di Australia, Senin (19/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktris Alyssa Soebandono diketahui menempuh pendidikan di Monash University dengan mengambil jurusan Communication art. Dirinya bahkan berhasil lulus dalam kurun waktu 2,5 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Nagita Slavina juga sempat vakum dari dunia akting untuk melanjutkan pendidikan di Australian National University lho.

4 dari 8 halaman

3. Komika sekaligus penulis hingga produser, Raditya Dika juga diketahui pernah menempuh pendidikan di University of Adelaide.

5 dari 8 halaman

4. Penyanyi serta aktris Sherina Munaf juga sempat vakum demi berkuliah di University of Sydney.

6 dari 8 halaman

5. Sama seperti Alyssa Soebandono, Iqbaal Ramadhan juga memilih berkuliah di Monash University.

7 dari 8 halaman

6. Amanda Rawles kini juga tengah difokuskan dengan pendidikannya di University Macquarie lho.

8 dari 8 halaman

7. Agatha Chelsea juga baru saja menyelesaikan pendidikannya di Univeristy of Melbourne beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.