Sukses

4 Bulan Cerai dari Sule, Ini 7 Momen Nathalie Holscher Dilamar Faris di Hari Ultah

Faris beri kejutan ulang tahun untuk Nathalie Holscher di hari ulang tahunnya yang ke-30 tahun pada 14 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Terhitung 4 bulan pasca bercerai dari Sule, Nathalie Holscher dilamar kekasihnya, Faris tepat di hari ulang tahun pada 14 Desember 2022. Diketahui Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu.

Faris dan Nathalie Holscher pernah menjalin hubungan saat SMA, namun keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena perbedaan visi dan fokus pendidikan. Setelah 10 tahun berlalu, keduanya kembali merajut cinta pasca Nathalie Holscher resmi bercerai dari Sule.

Makin dekat dan yakin, Faris memberanikan diri untuk melamar Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Momen tersebut diunggah di kanal YouTube Nathalie Holscher, keluarga penyanyi sekaligus DJ itu pun turut serta bantu Faris mempersiapkan kejutan untuk Nathalie.

Segera lepas status jandanya, tak sedikit warganet yang senang mendengar kabar Nathalie telah dilamar oleh Faris. Pria yang diketahui berprofesi sebagai pengacara itu juga sudah sangat dekat dengan anak dan keluarga Nathalie Holscher.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube Nathalie Holscher momen Faris lamar Nathalie tepat di hari ulang tahunnya, Sabtu (17/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dapat kejutan ulang tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ini adalah momen Faris ajak Nathalie Holscher ke lokasi tempat ia akan melamar.

3 dari 8 halaman

2. Mata Nathalie Holscher ditutup, Faris dengan setia memegang dan menuntun kekasihnya itu.

4 dari 8 halaman

3. Sampai di tempat Faris akan melamar Nathalie, terlihat ruangan tersebut sudah didekor dengan menarik karena sekaligus untuk merayakan ultah Nathalie ke-30.

5 dari 8 halaman

4. Setelah mata dibuka, Nathalie terdiam karena terharu mendapatkan kejutan sederhana tapi romantis dari kekasih yang sudah dikenalnya sejak SMA itu.

6 dari 8 halaman

5. Tak lama setelah dapat kejutan di dalam kamar, Faris ajak Nathalie keluar, kemudian kembang api dinyalakan dan keluarga Nathalie lainnya datang membawa kue.

7 dari 8 halaman

6. Faris berlutut di hadapannya, Nathalie Holscher tersipu malu karena Faris ucapkan kata-kata manis dan ungkapan serius ingin meminang Nathalie.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga Nathalie Holscher yang turut serta berikan kejutan untuk Nathalie pun berteriak 'Mau' dan menyetujui hubungan Faris - Nathalie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.