Sukses

Pria Ini Nekat Pakai Kostum Buaya untuk Main Bareng Hewan Aslinya, Bikin Was-Was

Seorang pria menyamar dengan mengenakan kostum buaya agar bisa bermain dengan hewan aslinya.

Liputan6.com, Jakarta Buaya menjadi salah satu binatang yang berbahaya bagi manusia. Namun, ada orang yang benar-benar nekat ingin mendekati buaya. Salah satunya ada dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @desimojito.

Video berdurasi 10 detik yang dibagikan oleh Desi Mojito tersebut memperlihatkan seorang pria berkostum buaya dan nekat berbaring di samping buaya asli. Saat ditulis, video itu telah mencapai 162,2 ribu tayangan. Momen yang bikin was-was itu pun dilabeli sebagai "lelucon maut" oleh para warganet.

Pria yang 'kurang kerjaan' itu nekat menggoda buaya yang sedang berjemur di tepi sungai. Video itu pun menyita perhatian warga Twitter dan menjadi viral. Warganet yang melihatnya justru khawatir akan keselamatan pria tersebut. Namun, kenyataannya pria itu tidak ada rasa takut sama sekali.

"Seorang pria mengenakan kostum buaya untuk bermain dengan yang asli," tulis akun Twitter @desimojito pada keterangan, seperti dikutip Liputan6.com pada Selasa (13/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak main buaya

Dalam video yang sudah mendapat hampir 10ribu suka itu memperlihatkan aksi nekat seorang pria terhadap buaya. Saat berada di samping hewan aslinya, pria itu tak tinggal diam. Ia pun beraksi menggoda buaya dengan mengulurkan tangan dan menarik kaki reptil itu berulang kali.

Belum diketahui persis lokasi kejadiannya, namun berdasarkan video, kedua 'buaya' yang dimaksud berada di tepi sungai di satu tempat. Pria berkostum buaya warna hitam itu pun tak kenal takut hingga nekat menggoda dan mengajak main sang buaya asli.

Lewat unggahan tersebut, tak dipungkiri rata-rata warganet dibuat kaget dengan aksi 'gila' pria tersebut. Pasalnya, reptil yang sudah dikenal berbahaya malah bisa digoda seperti itu. Pria tersebut bisa dikatakan beruntung karena buaya tersebut tidak menyerangnya secara tiba-tiba.

 

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video yang viral itu pun mendapat berbagai komentar dari warga Twitter. Bahkan, ada warganet yang meninggalkan komentar bahwa tindakan tersebut dapat merugikan dirinya selain mengatakan bahwa pria tersebut beruntung karena saat itu tidak ada buaya lain.

"Dia beruntung karena tidak ada yang datang dari belakangnya," kata seorang pengguna bernama Dabidi.

"Sangat berbahaya. Buaya memakan buaya mereka sendiri," kata seorang pengguna bernama Vishisht.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.