Sukses

6 Potret Kuli Proyek Gotong Royong Saat Selesaikan Pekerjaan, Totalitas Tanpa Batas

Kuli proyek saat saling bekerja sama ini bikin salut.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret kuli proyek gotong royong saat selesaikan pekerjaan. Kuli proyek yang gotong royong selesaikan pekerjaan ini bekerja dengan totalitas tanpa batas.

Mulai dari kerja sama kuli proyek saat membuat cor jalan hingga kerja sama gotong royong saling percaya bawa bambu, menjadi bukti kuli proyek gotong royong saat selesaikan pekerjaan ini patut diapresiasi. Bekerja dengan segenap kemampuan membuat aksi kuli bekerja sama ini bikin salut.

Saking bikin salut, kuli proyek saat gotong royong selesaikan pekerjaan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kuli proyek saat gotong royong selesaikan pekerjaan menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat aksi kuli proyek tersebut.

Penasaran kan melihat potret kuli proyek gotong royong saat selesaikan pekerjaan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kuli proyek gotong royong saat selesaikan pekerjaan, Selasa (13/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semua bisa terselesaikan kalau bekerja sama.

3 dari 7 halaman

2. Demi cor yang mulus nih. Dua jempol buat dua kuli ini.

4 dari 7 halaman

3. Habis ini saling pijat nih.

5 dari 7 halaman

4. Saling percaya dan saling menahan menjadi salah satu kunci.

6 dari 7 halaman

5. Totalitas kuli proyek ini patut diacungi jempol.

7 dari 7 halaman

6. Kerja sama yang baik akan menyelamatkan nyawa si kuli bangunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.