Sukses

Tes Kepribadian, Panjang Rambutmu Bisa Ungkap Karakter Asli

Rambut biasanya sebagai sumber ekspresi diri.

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Tentunya baik laki-laki maupun perempuan memiliki gaya dan ciri rambut tersendiri. Ada yang mempunyai jenis rambut lurus, bergelombang, ikal dan keriting. Setiap orang juga punya gaya rambut masing-masing.

Mulai dari rambut pendek hingga panjang. Rambut sendiri menjadi hal pertama yang sering diperhatikan oleh orang saat pertama kali bertemu. Sebagian orang ada yang memilih potongan rambut sesuai dengan bentuk wajah atau mengikuti mode terbaru.

Namun ternyata pendek dan panjangnya rambut seseorang terutama bisa mencerminkan kepribadiannya. Selain sebagai sumber ekspresi diri, rambut merupakan penanda karakteristik seksual seseorang.

Maka dari itu melalui panjang rambut yang sebenarnya dapat mengungkap karakter asli seseorang. Berikut penjelasan dari panjang rambut yang bisa ungkap karakter asli, dilansir Liputan6.com dari Namatest, Senin (12/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rambut Sangat Pendek

Bagi yang suka dengan model rambut sangat pendek, kamu dikenal sebagai orang yang tenang, ramah dan dewasa. Kamu juga mudah untuk menjalin persahabatan yang tulus dan langgeng, serta sangat pintar dalam menghadapi masalah.

Namun salah satu kekuranganmu adalah banyaknya energi yang terkadang membuatmu bertindak tanpa berpikir. Akan tetapi pada akhirnya kamu mencari solusi yang paling nyaman. Orang menghormatimu karena mereka melihat bahwa kamu menyukai pekerjaanmu dan melakukan sesuatu dengan semangat.

3 dari 5 halaman

2. Rambut Pendek

Jika berambut pendek, kamu adalah orang yang jujur ​​dan sederhana, tidak peduli betapa sulitnya itu. Kamu adalah keseimbangan sempurna antara kehidupan pribadi dan profesional. Kamu juga dikenal memiliki kualitas berpikir cepat dan tahu cara berkonsentrasi, serta selalu suka bereksperimen dengan hal-hal baru di segala bidang.

Kamu membenci rutinitas dan tidak takut dengan perubahan penampilan. Namun banyak perubahan dalam penampilanmu yang mencerminkan banyak perubahan suasana hati, terkadang tidak tertahankan, tetapi hanya terkadang.

4 dari 5 halaman

3. Rambut Agak Panjang

Memiliki rasa nyaman dengan penampilan fisik dan senang dalam penampilan merupakan ciri khasmu. Kamu memiliki kemampuan luar biasa untuk terlibat dalam percakapan yang menarik untuk menjaga persahabatan.

Kamu suka tampil anggun dan selalu berusaha mencobanya. Orang lain tertarik pada kecantikan alamimu, bahkan jika kamu tidak menerimanya. Kamu menyukai tantangan dan sesuatu baru.

5 dari 5 halaman

4. Rambut Panjang

Dikenal sebagai pemimpi, orang yang berambut panjang ini juga sangat menyukai novel. Kamu juga dikenal sering menuntut, kritis dan pencemburu. Namun ketika jatuh cinta, kamu memberikan segalanya.

Kamu memiliki perasaan yang terlalu intens, jadi kamu tidak mencari hubungan yang singkat, karena cinta hanya mengenal waktu yang lama seperti rambutmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.