Sukses

6 Potongan Pizza Ini Nyeleneh Banget, Terasa Tidak Adil

Pizza yang dipotong tak sama rata ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potongan pizza yang nyeleneh banget. Ya, ada pizza yang biasanya terpotong menjadi rata malah dipotong dengan absurd sehingga pembagiannya jadi tidak merata.

Mulai dari potongan pizza dengan potongan berantakan hingga ada cara potong bukan bentuk segitiga, menjadi bukti potongan pizza ini nyeleneh banget. Efek dari potongan pizza tidak rata ini bisa memicu munculnya pertengkaran karena ketidakadilan pemotongan pizza.

Saking curi perhatian, potongan pizza yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potongan pizza yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potongan pizza yang tidak adil tersebut.

Penasaran kan melihat potongan pizza yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potongan pizza yang nyeleneh banget, Senin (12/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1, Potongan pizza yang bisa memicu pertengkaran.

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara love, potongan pizza jadi terasa tak adil.

4 dari 7 halaman

3. Yang dapet potongan pizza ukuran gede beruntung banget.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang berpotensi dapat pizza ukuran kecil banget nih.

6 dari 7 halaman

5. Bisa-bisanya ambil bentuk segitiganya di bagian tengah.

7 dari 7 halaman

6. Pizza versi kearifan lokal yang cara pembagiannya juga tidak sama rata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.