Sukses

8 Potret Publik Figur Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran

Resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dihadiri oleh sejumlah publik figur yang datang dari berbagai kalangan.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani prosesi akad nikah yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani prosesi adat ngunduh mantu dan tasyakuran (resepsi) pernikahan di Solo, Jawa Tengah pada Minggu (11/12/2022).

Selepas menggelar upacara adat ngunduh mantu di Loji Gandrung Solo, Kaesang dan Erina melakukan kirab menuju Pura Mangkunegaran dengan menunggangi kereta kencana. Iring-iringan keluarga Presiden Jokowi itu pun menyita perhatian dengan animo tinggi masyarakat Solo yang menyaksikannya.

Kini, Kaesang dan Erina telah berada di Pura Mangkunegaran untuk menyambut tamu undangan dalam acara resepsi pernikahan. Tamu undangan pun datang dari berbagai kalangan yang sebagian besar merupakan publik figur, mulai dari pejabat negara hinga sejumlah artis Tanah Air.

Di antara mereka pun banyak yang mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau. Ada siapa saja? Berikut ini beberapa potret publik figur yang hadir di resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran Solo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (11/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Mengendarai jet pribadi, inilah momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hadir di resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Solo.

3 dari 9 halaman

2. Artis Chacha Frederica dan suami juga tampak hadir dan berfoto bersama dengan kedua mempelai dan juga Jokowi.

4 dari 9 halaman

3. Vicky Shu tampil serasi bersama sang suami saat datang ke Pura Mangkunegaran. Penampilannya juga curi perhatian karena gaya rambutnya yang disanggul.

5 dari 9 halaman

4. Menjadi pembawa acara di sebuah tayangan stasiun tv swasta, Indra Herlambang dan Ayu Dewi tampil menawan.

6 dari 9 halaman

5. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hadir bersama sang istri, Atalia Praratya. Keduanya tampak santai duduk di sebuah tenda setelah mengucapkan selamat kepada mempelai pengantin.

7 dari 9 halaman

6. Para finalis Putri Indonesia dari berbagai daerah pun datang ke Solo untuk menjadi bridesmaid Erina Gudono. Mereka tampil kompak dan memesona.

8 dari 9 halaman

7. Tak mau ketinggalan, Menteri BUMN Erick Thohir juga membagikan momen bersama Kaesang sebelum naik ke pelaminan.

9 dari 9 halaman

8. Potret kebersamaan para menteri dan pejabat negara saat foto bersama. Keseruan ini dibagikan oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.