Sukses

6 Artis Kembali Main Sinetron Setelah 5 Tahun Vakum, Terbaru Revalina S Temat

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, dikaruniai anak atau bahkan tengah melanjutkan pendidikan, tak sedikit artis Indonesia yang memutuskan untuk vakum dari industri hiburan, biasanya dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Belasan tahun wara wiri di dunia seni peran, kemudian memutuskan untuk vakum, kehadiran sederet artis ini tentunya dirindukan penggemar. Meski tidak muncul di layar kaca, beberapa artis ini tetap aktif di media sosial.

Setelah lama menepi dari industri hiburan, beberapa artis Indonesia yang vakum lebih dari 5 tahun banyak yang kembali main sinetron di rentang waktu 2020 hingga 2022. Sinetron yang dibintanginya pun sukses mencuri perhatian masyarakat.

Terbaru, Revalina S Temat kembali main sinetron setelah 8 tahun vakum dari dunia sinetron. Kehadiran bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini disambut hangat penggemar bahkan banyak yang sudah tak sabar menyaksikan sinetron yang dibintanginya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang kembali main sinetron setelah lebih 5 tahun vakum, Rabu (7/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Shandy Aulia terakhir main sinetron tahun 2011. Setelah 10 tahun vakum, artis berusia 35 tahun ini kembali main sinetron tahun 2021 dengan bintangi sinetron Suci dalam Cinta bareng Eza Gionino.

3 dari 7 halaman

2. Vakum selama 7 tahun, Demmy Febriana kembali sapa penggemar dengan bintangi sinetron Love Story The Series tahun 2021. Lewat sinetron tersebut, nama Demmy semakin melambung.

4 dari 7 halaman

3. Setelah menikah, Asmirandah memutuskan untuk menepi dari industri hiburan tahun 2013. 5 tahun kemudian, tepatnya tahun 2018, Asmirandah kembali sinetron bareng sang suami, Jonas Rivanno.

5 dari 7 halaman

4. Terakhir main sinetron tahun 2012, Jonas Rivanno lebih dulu kembali ke dunia sinetron tahun 2018 dengan bintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, kemudian setelah itu bintangi Cinta Suci bareng istri.

6 dari 7 halaman

5. Risty Tagor kembali main sinetron setelah 8 tahun vakum. Tahun 2014 merupakan tahun terkahir Risty main sinetron dan comeback tahun 2022.

7 dari 7 halaman

6. Kembali main sinetron setelah 8 tahun vakum, Revalina S Temat dapat banyak dukungan. Lama vakum, artis berusia 37 tahun ini akui gugup saat main sinetron.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS