Sukses

6 Potret Verrell Bramasta Berobat Usai 'Bahu Geser', Menahan Sakit Demi Sembuh

Liputan6.com, Jakarta Aktor Verrell Bramasta belum lama ini mengabarkan jika dirinya mengalami cedera. Putra sulung Venna Melinda itu mengalami cedera lumayan serius di bagian bahunya. Dalam video yang diunggah di Instagramnya, ia tampak mengalami kesakitan luar biasa.

Diketahui cedera tersebut terjadi saat dirinya bertanding tinju. Alhasil, Verrell Bramasta pun menjalani pengobatan untuk engsel bahu yang bergeser. Pemain sinetron Karena Aku Sayang ini tampak menjalani pengobatan alternatif.

Ia mendatangi pemijatan tradisional ke Haji Naim. Ketika datang ke tempat pengobatan alternatif, Verrell Bramasta terlihat sulit menggerakkan tangannya. Bahkan, ia terlihat harus dibantu untuk duduk, karena merasakan sakit saat engsel bahunya bergeser.

Bahkan, dalam video tersebut terlihat bagaimana bagian engsel bahu Verrell Bramasta bergerak saat akan dipindahkan. Berikut 6 potret Verrel berobat usai 'bahu geser', dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber, Selasa (6/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video yang diunggah oleh Verrell Bramasta di akun Instagram miliknya, terlihat bagaimana ia mengalami bahu bergeser.

3 dari 7 halaman

2. Pria 26 tahun itu langsung berobat ke tempat pengobatan alternatif. Hal itu terjadi setelah ia bermain tinju.

4 dari 7 halaman

3. Saat datang ke tempat pengobatan alternatif, Verrell Bramasta terlihat sulit menggerakkan tangannya.

5 dari 7 halaman

4. Diperlihatkan proses bagaimana bahu Verrel bergeser dipindahkan ke tempat semula. Ia tampak merasakan sakit luar biasa.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran bila saat momen ini, banyak penggemar Verrell ikut merasakan sakit dan ngilu saat melihatnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski menahan rasa sakit, Verrell Bramasta masih tetap bisa tertawa dan bercanda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS