Sukses

Seminggu Turun 6 Kg, Ini 7 Potret Terbaru Lesti Kejora yang Kurus

Rahasia sukses Lesti Kejora punya tubuh ramping.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Lesti Kejora dan Rizky Billar makin mencuri perhatian. Rumah tangga mereka makin harmonis usai sempat memanas sebelumnya. Namun yang tak kalah menjadi perhatian, netizen kini makin terkagum dengan berat badan dan postur tubuh Lesti Kejora yang disebut semakin kurus. Menghebohkannya lagi tubuh kurus Lesti disebut akibat dari mengalami stres.

Namun sebaliknya, wanita 23 tahun ini punya alasan di balik tubuh kurusnya. Lesti bangga dengan hasil dietnya lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Tubuh lesti makin ramping berkat diet telaten. Tak heran hanya dalam waktu satu minggu berat badan Lesti Kejora bisa turun sampai 6 Kilogram. 

Usai hamil Leslar Al-Fatih, istri Rizky Billar ini memang sempat punya tubuh berisi. Bahkan dietnya kini tetap berlanjut setelah 2 minggu ia sukses diet hingga 12 Kg. Salah satu alasan Lesti melakukan diet ialah menjaga tubuhnya tetap seimbang. Namun sebaliknya netizen justru menganggap tubuh peraih penghargaan AMI Award ini terlihat krempeng.

Melihat potret terbaru Lesti, sebagian netizen justru makin kagum, bahkan tak sedikit yang bertanya cara diet Lesti Kejora. Berikut Liputan6.com merangkum potret Lesti Kejora usai diet melansir dari Instagram @lestykejora, Selasa (6/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Lesti Kejora yang memamerkan tubuh kurusnya saat menghadiri acara kondangan.

3 dari 8 halaman

2. Lesti terlihat memakai kebaya slimfit yang membuat tubuh kurusnya makin terlihat jelas.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan saat sebelum melakukan diet sekalipun, tubuh Lesti Kejora sudah dikenal kurus.

5 dari 8 halaman

4. Potret terbaru Lesti ini membuat netizen penasaran apa resep jitu pelantun lagu Sekali Seumur Hidup itu bisa sukses diet.

6 dari 8 halaman

5. Siapa sangka, Lesti hanya mengonsumsi suplemen diet yang ia sebut sebagai jamu herbal.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan usai melakukan diet, Lesti Kejora mulai bangkit kembali di dunia tarik suara yang kedepan, Lesti akan meluncurkan lagu terbaru yang mengangkat kisah rumah tangganya.

8 dari 8 halaman

7. Lesti Kejora makin kompak dan harmonis berdampingan dengan suami, baby L jadi salah satu alasan keduanya bisa tetap bersama hingga detik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.