Sukses

Punya Lutut Perkasa, Aksi Orang 'Nyetep' Mobil Ini Bikin Netizen Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Saat berkendara di jalanan pasti tidak jarang untuk menemui satu atau dua pengendara yang tengah 'nyetep' pengendara lain saat motornya mogok atau bermasalah. Kejadian seperti ini cukup lumrah, apalagi banyak ditemui para pengendara motor tua yang kendaraannya mengalami masalah saat di jalanan.

Namun, aksi 'nyetep' kendaraan tidak hanya dilakukan untuk motor saja. Ternyata ada yang memiliki kekuatan untuk 'nyetep' mobil. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @txtdrpngendara, Jumat (3/12/2022) kemarin. Dalam video pendek yang ia unggah tersebut terlihat seorang pria bisa 'nyetep' mobil menggunakan lutut.

Disebut memiliki lutut perkasa, aksi pria ini pun viral dan menuai banyak tanggapan netizen. Apalagi satu unit mobil saja memiliki berat yang sangat lumayan bila dibandingkan dengan sepeda motor.

Berikut aksi viral orang nyetep mobil yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdrpngendara, Sabtu (3/12/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pria ini disebut punya lutut perkasa karena kuat buat nyetep mobil

Dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh akun Twitter @txtdrpngendara, Jumat (3/12/2022) kemarin. Terlihat seorang pria yang berdiri buntut mobil ini tengah mendorong mobil dengan lututnya sambil didorong pula menggunakan mobil di belakangnya. Hanya menggunakan lutut untuk mentrasfer daya dorong dari mobil di belakangnya agar bisa bergerak ke depan, aksi pria ini pun menuai banyak sorotan netizen.

Beberapa netizen menyebut pria ini memiliki lutut yang sangat kuat karena mampu mendorong mobil.

"Kaki strong latian nya nginjak pedal gas 2000 taun sejak jaman aspal majapahit" tulis akun @10k_jasa

"Wong Indonesia ki ancen kreatif banget 😂😂" tulis akun @rakyatwakandaaa

3 dari 3 halaman

Nyetep mobil dengan seluruh kemampuan, hingga pakai seluruh tubuh untuk dorong mobil

Selain 'nyetep' menggunakan lutut, ada pula yang menggunakan seluruh tubuhnya agar mobil yang mogok bisa terdorong ke depan. Seperti yang dilakukan oleh pria ini dalam video yang diunggah oleh @luculucuaaan, Jumat (2/12/2022).

Banyak netizen pun memberikan tanggapan, dan bertanya-tanya karena pria tersebut memilih menggunakan badannya daripada menggunakan tali seling. Meski aksi perkasa ini mendapat banyak sorotan, namun banyak yang menyayangkan aksinya karena tidak terlalu memikirkan soal keselamatan di jalan,

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS