Sukses

Viral Bridesmaid Nyalakan Bom Asap di Acara Pernikahan, Tamu Berhamburan Keluar

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya sebagai pendamping di hari pernikahan, bridesmaid punya tugas dan peranan penting dalam membantu calon pengantin mempersiapkan pernikahannya. Mulai dari menyiapkan bridal shower sampai memastikan calon pengantin tetap tenang hingga jelang pernikahan.

Bridesmaid atau pengiring pengantin ini juga harus memastikan acara berjalan lancar dan memberikan hiburan ketika pengantin merasa bosan atau suntuk. Namun terkadang ada bridesmaid yang malah membuat suasana pernikahan tidak kondusif karena aksinya yang merugikan.

Belum lama ini viral aksi bridesmaid yang menyalakan smoke bomb atau bom asap di acara pernikahan temannya. Smoke bomb atau bom asap ini biasanya terdiri dari beragam warna dan dinyalakan saat acara digelar secara outdoor.

Banyak tamu undangan yang tak kuat menghirup asap smoke bomb, tamu undangan pun berhamburan keluar. Aksi bridesmaid tersebut bikin warganet geram karena tugas yang dijalankannya tak sesuai dengan tugas bridesmaid pada umumnya.

Bikin warganet ikut kesal, aksi bridesmaid nyalakan smoke bomb atau bom asap di acara pernikahan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @markonahgresik2 pada Rabu (30/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Aksi Bridesmaid Nyalakan Smoke Bomb

Acara pernikahan yang disebut unik dan dinilai nyeleneh oleh warganet sering kali viral di media sosial. Meski berduarsi singkat, tak sedikit video viral yang tuai beragam komentar dari netizen, salah satunya video aksi bridesmaid nyalakan smoke bomb di acara pernikahan temannya.

Dalam video tersebut terlihat para bridesmaid datang dari arah pintu menuju ke pelaminan sembari membawa smoke bomb atau bom asap yang sudah dinyalakan. Tanpa merasa bersalah, smoke bomb ini membuat para tamu undangan berhamburan keluar.

Tidak hanya satu smoke bomb yang dinyalakan, membuat acara pernikahan tersebut tidak kondusif karena asapnya mengepul. Terlihat dalam video tersebut kursi bagian depan sudah kosong karena tamunya sudah keluar dan meninggalkan tempat acara pernikahan.

Tugas bridesmaid disebut sudah melenceng dari yang semestinya, aksi bridesmaid atau pengiring pengantin yang viral ini buat netizen merasa geram. Pasalnya bridesmaid tersebut nyalakan smoke bomb saat acara penikahan digelar secara indoor.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 29 November 2022 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Ramai komentar netizen, ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“pentingnya memilih bridesmaid yg berakal🤣.” Tulis Ayu.

bridesmaid yg paling depan : gila gue kece badai mimpin tim bridesmaid.” Kata Tortangtalong.

“yg pertama bulek: gila gue keren banget njirrr.” Timpal rizkaaa.

“bridesmaid nya cerdas syekalii😂.” Imbuh Seira unana.

“pentingnya tes iq calon mempelai dan bridesmaid ya.” Tambah haunpret.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS