Sukses

Foto Awal Karier 6 Artis yang Ungkap Gaji Pertama Jadi Figuran, Bayaran Arya Saloka Sedikit

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk melihat kisah perjuangan seleb yang berjuang dari bawah. Ya, beberapa seleb memang menjalani kehidupan yang keras sebagai aktor atau aktris dengan menjadi pemeran figuran dalam film dan sinetron.

Bayaran yang didapatkan seleb saat jadi pemeran figuran pun cukup sedikit. Mulai dari Arya Saloka yang hanya dapatkan Rp 75 ribu hingga Dude Herlino perhari dapat hanya Rp 15 ribu, menjadi bukti bahwa seleb mengalami perjuangan yang sulit di awal karier. Pantang menyerah dan terus mencoba membuat kesuksesan menghampiri para seleb ini.

Perjuangan saat awal karier menjadi salah satu cerita menarik para seleb. Tak heran, di berbagai momen para artis ini dengan bangganya menceritakan perjuangannya saat masih meniti karier. Para seleb ini tak masalahkan menjadi pemeran figuran terlebih dahulu meski bayaran mereka sedikit.

Foto awal karier para seleb ini pun viral karena menunjukkan sisi perjuangan saat baru masuk ke dunia hiburan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto awal karier artis yang ungkap gaji pertama jadi figuran, Rabu (30/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Saat jadi pemeran figuran, gaji pertama yang diterima oleh Arya Saloka hanya Rp 75 ribu.

3 dari 7 halaman

2. Siapa sangka, Dude Harlino dulu hanya mendapatkan gaji Rp 15 ribu sehari saat jalani syuting sebagai pemeran figuran.

4 dari 7 halaman

3. Titi Kamal menerima bayaran Rp 25 ribu saat terlibat jadi figuran di sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Shireen Sungkar pernah bercerita dapat Rp 150 ribu saat awal karier jadi pemeran figuran.

6 dari 7 halaman

5. Kevin Julio saat jadi pemeran figuran dibayar Rp 50 ribu, itupun belum dipotong agency Rp 25 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Irwansyah pernah bercerita perjuangannya jadi seorang aktor. Awal karier ia dibayar Rp 250 ribu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS