Sukses

Masih Diperban, Ini 6 Potret Mayang Putri Doddy Sudrajat Oplas Hidung

Mayang merasakan sakit setelah prosedur oplas hidung.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana kini makin dikenal banyak orang berkat ambisi kariernya di dunia hiburan. Adik mendiang Vanessa Angel ini bahkan menjajal dunia tarik suara dan kerap terlihat manggung. Anak kedua Doddy Sudrajat ini rutin melakukan sesi pemotretan hingga terungkap Mayang punya ambisi untuk melakukan oplas. 

Lewat kabar yang tengah beredar di jagat maya, Mayang diketahui sudah melakukan operasi plastik. Lebih tepatnya hidung jadi sasaran wanita 20 tahun itu untuk mempercantik diri. Ia berambisi mempunyai hidung yang lebih mancung. Pasalnya Mayang merasa tidak pede dengan bentuk hidungnya yang kelihatan lebar.

“Paling hidung sih biar aku mancungin lagi , pengen kelihatan mancung aja gitu karena di sini (hidung) aku keliatan lebar jadi pengen aku mancungin lagi,” ungkap Mayang dalam video unggahan TikTok @gustavsetiadi. 

Hingga baru-baru ini ambisi Mayang akhirnya terpenuhi. Potret Mayang seketika sukses mencuri perhatian berkat hidungnya yang diperban. Tak hanya itu, keputusan Mayang melakukan operasi plastik nampaknya sudah didukung penuh oleh Doddy Sudrajat. Ia mengungkapkan kondisi terbaru Mayang pasca operasi plastik di bagian hidung.

“Mengenai obat ada 3 macem satu sama salep setelah mayang operasi, konsultasinya sama suster bukan sama dokter,” ungkap Doddy Sudrajat dalam unggahan akun yang sama, kemarin (28/11).

Seperti apa potret terbaru Mayang pasca operasi plastik di bagian hidung? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari akun TikTok @gustavsetiadi, Selasa (29/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Mayang Lucyana usai melakukan operasi plastik yang sudah lama ia idamkan.

3 dari 7 halaman

2. Mayang terlihat mengenakan perban di bagian hidung, diketahui, ia melakukan oplas di klinik kulit dan kecantikan di kawasan Jakarta Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Mayang juga didampingi langsung oleh Doddy Sudrajat yang memberikan keterangan terkait kondisi putri keduanya pasca operasi.

5 dari 7 halaman

4. Ambisi Mayang punya hidung mancung didukung penuh oleh Doddy Sudrajat, ia menyebutkan obat yang harus dikonsumsi Mayang.

6 dari 7 halaman

5. Sebaliknya, pasca oplas, Mayang tak bisa banyak bicara, ia mengiyakan rasa sakit setelah menjalani prosedur oplas di hidung.

7 dari 7 halaman

6. Masih dibalut perban putih, tak sedikit netizen yang penasaran dengan hasil operasi plastik hidung Mayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.