Sukses

Curi Perhatian, 6 Potret Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha di Red Carpet FFI 2022

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano yang sering dijuluki sebagai duta persahabatan karena memiliki banyak teman ini, menikah pada 15 Januari 2022 dengan Sheila Dara Aisha yang merupakan pemeran, penyanyi, model, sekaligus presenter berkebangsaan Indonesia keturunan Mandailing. Namun baru-baru ini Vidi terlihat menemani Sheila Dara yang mendapat nominasi pertama kalinya di acara FFI 2022.

Penyelenggaraan Festival Film Indonesia ini,digelar di Jakarta Convention Center dengan mengangkat tema “Perempuan: Citra, Karya & Karsa”. Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah rekan aktris dan aktor ternama tanah air, seperti Reza Rahardian, Chicco Jericho, Putri Marino, Maudy Ayunda, Sheila Dara, Jefri Nichol dan masih banyak lagi. FFI 2022 digelar tidak hanya sekadar proses kompetisi, namun dilakukan guna membaca dinamika perfilman Indonesia.

Dalam gelaran acara ini, Vidi Aldiano turut hadir menemani sang istri Sheila, yang masuk dalam nominasi sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik, lewat film Noktah Merah Perkawinan. Pelantun lagu "Nuansa Bening" ini mengaku bangga atas pencapaian istrinya Sheila Dara Aisha di acara Festival Film Indonesia (FFI) 2022.

Lewat media sosial pribadinya, Vidi membagikan potret manis mereka dengan caption,

“Mendukung istri semalam yang mendapatkan nominasi pertamanya di FFI 2022!. Bangga akan pencapaian @sheiladaisha hingga detik ini. Kerja keras ga akan menghianati hasil. Proud of you, Ai!,” tulis Vidi Aldiano.

Berikut ini potret Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha di Red Carpet FFI 2022 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/11/2022). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Terlihat kompak, Vidi Aldiano tampak menemani sang istri Sheila Dara Aisha, dalam acara Red Carpet FFI 2022

3 dari 7 halaman

Mengenakan atasan hitam putih yang dipadukan dengan batik, membuat pasangan ini semakin menawan

4 dari 7 halaman

Melalui film Noktah Merah Perkawinan, Sheila masuk dalam nominasi sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik

5 dari 7 halaman

Tak hanya berdua melenggang di red carpet, nampaknya pasangan ini tak kalah memesona dengan Maudy Ayunda dan sang suami

6 dari 7 halaman

Acara dengan tema “Perempuan: Citra, Karya & Karsa” ini turut dihadiri oleh sejumlah rekan aktris dan aktor tanah air

7 dari 7 halaman

Lewat unggahan di instagram, Vidi Aldiano mengaku bangga dengan prestasi dan kerja keras dari sang istri Sheila

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS