Sukses

6 Potret Penampilan Abidzar Saat Umroh Jadi Sorotan, Ini Nasehat Umi Pipik

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati Popon istri almarhum ustaz Jefri Al Buchori kini sudah punya empat anak yang beranjak dewasa. Kebersamaan mereka makin kompak, terlebih baru-baru ini Umi Pipik melakukan umroh bareng putra putrinya. Tak ketinggalan Abidzar Al-Ghifari putra sulung Umi Pipik yang penampilannya sukses mencuri perhatian. 

Lewat unggahan laman instagram pribadinya, mantan penyanyi yang kini jadi pendakwah itu membagikan potretnya saat umroh. Umi Pipik terlihat mengenakan pakaian yang lebih syari bersama ketiga putra putrinya, seperti gamis hingga cardar. Namun tidak dengan Abidzar yang terlihat lebih kasual. 

Abidzar terlihat mengenakan kemeja hitam dan celana panjang. Bahkan rambut gondrongnya disebut terkesan tak rapi. Kendati demikian, Umi Pipik punya alasan ia memperbolehkan putra sulungnya itu mengenakan pakaian kasual. Wanita 44 tahun itu bahkan menuliskannya lewat unggahan yang sama. 

“Allah tidak melihat rupamu , pakaianmu, hartamu, jabatanmu tapi yg Allah lihat adalah hati dan amalmu...Ingat yg dilihat Allah adalah hati...jika hati kita baik , bersih dari hasad , maka kita mampu beramal shaleh dgn baik,” tulis Umi Pipik.

Jadi sorotan netizen, berikut Liputan6.com merangkum potret penampilan Abidzar saat umroh bareng keluarga melansir dari Instagram @_ummi_pipik_, Jumat (25/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sebagian netizen beranggapan rambut gondrong Abidzar terkesan berantakan, begitu pula pakaian yang ia kenakan saat umroh.

3 dari 7 halaman

2. Bertemakan pakaian berkendara motor, putra pertama almarhum ustaz Uje ini terlihat pede.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran ia memang jadi penerus sang ayah menggeluti hobi berkendara moge, kacamata hitamnya hitamnya membuat penampilan Abidzar makin mencolok.

5 dari 7 halaman

4. Abidzar mengenakan kemeja dan celana jeans, sedangkan adik laki-lakinya mengenakan baju koko dan sarung.

6 dari 7 halaman

5. Abidzar sendiri tak begitu mempedulikan beragam komentar netizen, ia bahkan didukung sang ibunda agar tak mempermasalahkan penampilan.

7 dari 7 halaman

6. Terlepas dari itu, kekompakan keluarga Umi Pipik memang selalu jadi bukti keluarganya selalu harmonis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS