Sukses

Terpaut Usia 17 Tahun, Ini 6 Momen Pernikahan Kapten Vincent Raditya

Kapten vincent menikah ketiga kalinya dengan wanita berusia 21 tahun bernama Fanny Margaretha.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pilot sekaligus vlogger Vincent Raditya. Setelah bercerai dengan Novita Condro pada 2021 lalu, ia resmi melepas status dudanya. Pria yang akrab disapa Kapten Vincent ini menikah ketiga kalinya dengan wanita bernama Fanny Margaretha pada Sabtu (19/11/2022) kemarin.

Keduanya menggelar sebuah upacara pernikahan sederhana yang digelar tertutup. Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram @vincentraditya, mereka tampak menjalani pemberkatan. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Mereka pun turut membagikan momen pernikahan keduanya.

Meski terpaut usia 17 tahun, tak menghalangi cinta mereka untuk bersama. Selain ucapan selamat, pernikahan keduanya jadi sorotan lantaran Fanny disebut telah hamil duluan sebelum menikah. Namun Vincent berdalih bahwa pernikahan mereka sudah direncanakan cukup lama, walaupun acaranya baru dilangsungkan.

Kendati demikian, aura kebahagiaan mereka pun begitu terpancar. Berikut 6 momen pernikahan Kapten Vincent Raditya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awal November lalu, Vincent Raditya dan Fanny Margaretha mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah.

3 dari 7 halaman

2. Pada Sabtu (19/11/2022) Kapten Vincent menggelar pernikahan sederhana dengan Fanny.

4 dari 7 halaman

3. Ini momen pemberkatan kedua calon mempelai pengantin. Vlogger berusia 38 tahun itu terlihat khusyuk menjalani pemberkatan bersama sang calon istri.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan Kapten Vincent dan Fanny berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa mereka mengabadikan momen pernikahan dengan berfoto bersama keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan ini tampak begitu serasi dengan balutan busana berwarna putih, banjir ucapan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.