Sukses

Kelebihan Muatan, Aksi Ojol Antarkan Barang Ini Enggak Masuk Akal

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sebagai Ojek Online (Ojol) selain mengantarkan penumpang maupun makanan, tidak jarang para Ojol ini mendapat pesanan untuk mengantarkan barang. Baik itu perlengkapan rumah tangga, hingga perabotan pun kerap ia angkut demi memenuhi orderan yang telah masuk ke dalam aplikasinya.

Namun dari beberapa orderan yang dijalankan para Ojol, beberapa kali muatannya pun terlihat tidak masuk akan. Pasalnya, Ojol yang bekerja menggunakan motor ini mengangkut barang yang volumenya sangat besar. 

Malahan ada yang lebih besar dari motor yang ia gunakan. Seperti dalam video yang diunggah dalam media sosial TikTok baru-baru ini.

Dalam unggahan akun TikTok @raiqis855, terlihat seorang Ojol membawa sebuah etalase yang panjangnya lebih dari dua meter. Video pendek ini pun langsung mencuri perhatian netizen yang membanjiri kolom komentarnya.

Berikut potret Ojol antarkan barang yang enggak masuk akal yang Liputan6.com kutip dari TikTok @raiqis855, Selasa (22/11/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Enggak masuk akal, Ojol ini angkut etalase yang lebih besar dari kendaraannya

@raiqis855

???🤔

♬ original sound - timlonet - timlonet

Melihat dari unggahan akun TikTok @raiqis855, terlihat bahwa seorang Ojol yang menggunakan kendaraan matik ini mengangkut sebuah etalase yang cukup besar. Dari pemandangan tersebut, diperkirakan bahwa etalase ini memiliki panjang lebih dari dua meter. 

Meski volume barang yang sangat besar dan enggak masuk akal bisa diangkut dengan motor, Ojol ini pun tetap menjalankan orderannya. Banyak dari netizen pun ramai memberikan berbagai komentar agar para konsumen Ojol lebih sadar dan mengerti saat menggunakan aplikasi.

"kalo gw yg dapet sih gw tolak langsung" tulis Masked Man

"di tolak resiko gak di kasih order, di terima resiko barang rusak + susah 😩" tulis Coklat Keju

"mending di cancel, utamakan keselamatan Anda!" tulis akun Penggemar Rahasia

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS