Sukses

6 Kreasi Tas Dari Sayuran dan Buah Ini Unik Banget, Bikin Cewek Tampil Beda

Tas dari sayuran dan buah ini anti-mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi tas dari sayuran dan buah yang unik banget. Tas yang terinspirasi dari sayuran dan buah ini bakal bikin cewek tampil beda yang anti-mainstream.

Mulai dari kreasi tas daun pepaya hingga pisang, menjadi bukti kreasi tas dari sayuran dan buah ini unik banget. Tas yang unik ini dibuat oleh seniman bernama Gab Bois di akun Instagram @gabbois. Seniman tersebut berhasil bikin warganet terkesima dengan kreasi tas yang unik banget.

Saking uniknya, kreasi tas dari sayuran dan buah ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi tas yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet mengapresiasi kreasi tas dari sayuran dan buah yang tampilannya sangat tonjolkan sisi estetika.

Penasaran kan melihat kreasi tas dari sayuran dan buah yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi tas dari sayuran dan buah yang unik banget, Senin (21/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tas unik yang bakal bikin kamu tersorot sepanjang jalan.

3 dari 7 halaman

2. Punya kubis tak terpakai? buat tas saja.

4 dari 7 halaman

3. Tas pisang nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Definisi sebenarnya dari bean bag.

6 dari 7 halaman

5. Tas jamur check~

7 dari 7 halaman

6. Walaupun cuma jadi tas mungil, tapi kulit jeruk ini terlihat sangat estetik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.