Sukses

6 Layang-Layang Bentuk Kuntilanak Ini Nyeleneh, Anti-mainstream

Layang-layang ini bikin bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten-konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang layang-layang bentuk kuntilanak yang nyeleneh banget. Layang-layang bentuk kuntilanak ini curi perhatian terlebih saat sudah diterbangkan di langit.

Mulai dari kuntilanak merah hingga ada kuntilanak berdampingan dengan pocong, menjadi bukti layang-layang bentuk kuntilanak ini absurdnya bikin merinding. Ide nyeleneh membuat layang-layang bentuk kuntilanak pun membuat banyak orang enggak habis pikir.

Saking nyelenehnya, layang-layang bentuk kuntilanak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, layang-layang bentuk kuntilanak yang kelewat unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan layang-layang bentuk kuntilanak.

Penasaran kan melihat layang-layang bentuk kuntilanak yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, layang-layang bentuk kuntilanak yang nyeleneh, Jumat (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau malam hari, layang-layang ini malah bikin merinding.

3 dari 7 halaman

2. Kebayang sih, kalau terbangin layangan ini pas malam hari.

4 dari 7 halaman

3. Seram juga ya kalau layang-layang kuntilanak sudah diterbangin.

5 dari 7 halaman

4. Kuntilanak mata merah check~

6 dari 7 halaman

5. Tak cuma mbak kunti, pocong merah pun bikin merinding.

7 dari 7 halaman

6. Kalau langit mulai gelap, berasa kuntilanak terbang ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.