Sukses

6 Potret Geng Artis Mamayu Kumpul Ajak Pasangan, Lesti Kejora Menang Arisan

Liputan6.com, Jakarta Pasca jarang terlihat di layar kaca, Lesti Kejora kini mulai aktif membagikan aktivitasnya di media sosial Instagram. Pedangdut yang baru saja liburan di Thailand itu juga sempat mengunggah potret kebersamaan bareng baby L dan Rizky Billar di sebuah kolam renang.

Terbaru, wanita 23 tahun tersebut beberapa kali membagikan momen kumpul dengan geng artisnya, Mamayu. Dalam pertemuan kali ini, rupanya dewi fortuna sedang berpihak pada Lesti. Pasalnya, pelantun lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' itu keluar sebagai pemenang arisan bulan ini.

Geng arisan artis tersebut terdiri dari Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, dan Shania Indriani. Keseruan momen kumpul bareng itu pun diabadikan di Instagram masing-masing. Bahkan, pasangan mereka masing-masing juga terlihat ikut kumpul.

Melihat unggahan terbaru Lesti bareng geng Mamayu, banyak warganet memuji pertemanan mereka yang begitu kompak. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret keseruan geng artis Mamayu kumpul ajak pasangan, Jumat (18/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, geng artis Mamayu melakukan pertemuan kumpul bareng dengan membawa buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, Lesti Kejora keluar sebagai pemenang arisan di bulan ini. Ekspresi bahagianya pun disorot oleh anggota geng.

4 dari 7 halaman

3. Selain makan bareng dan arisan, keseruan pertemuan itu juga berlanjut dengan karaoke bareng.

5 dari 7 halaman

4. Para istri 'sultan' ini sangat senang ketika mempertemukan anak mereka masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya, keenam wanita cantik ini juga membawa serta pasangan mereka masing-masing ke pertemuan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang memuji persahabatan geng artis ini. Pasalnya, mereka terdiri dari wanita-wanita muda yang sukses.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS