Sukses

6 Potret Perjalanan Kehamilan Gina Youbi, Melahirkan Secara Normal

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Gina Youbi. Pasalnya, personel Duo Racun itu baru saja melahirkan anak pertama. Kakak tertua dari Youbi Sister, Gita Youbi dan Ghea Youbi itu melahirkan secara normal. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada Rabu (16/11/2022).

Dalam unggahan Instagram, Gina membagikan video singkat detik-detik dirinya melahirkan. Ditemani sang suami, Arief Fadillah, proses persalinan diwarnai dengan haru bahagia. Anak keduanya itu diberi nama Vieralghifari, dengan berat 3,445 gram dan panjang 49 cm.

Gina Youbi melepas masa lajang pada 29 Desember 2019 lalu. Hampir menginjak usia 3 tahun pernikahan, bahtera rumah tangganya selalu harmonis. Sebelum menikah, diketahui bahwa Gina dan Arief sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Ia juga akrab dengan anak sambungnya bernama Fadlan Alfatah.

Melahirkan secara normal, berikut ini 6 potret perjalanan kehamilan Gina Youbi yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (18/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Gina Youbi mengumumkan dirinya tengah hamil pada unggahan tasyakuran 4 bulan kehamilan. Dalam potret ini, Gina tampil syar'i dengan gamis dan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Di masa kehamilannya, wanita kelahiran Bandung, 21 April 1987 ini kerap memamerkan baby bump yang kian besar.

4 dari 7 halaman

3. Gina juga tidak melewatkan untuk menjalani olahraga prenatal yoga untuk persiapan persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 35 tahun ini juga rajin memeriksakan kandungannya ke dokter.

6 dari 7 halaman

5. Menjalani maternity shoot, Gina tampil menawan dengan busana serba putih dan dikelilingi bunga warna senada.

7 dari 7 halaman

6. Penuh haru bahagia, akhirnya Gina melahirkan anak laki-laki lewat persalinan normal. Bayi mungil itu diberi nama Vieralghifari.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS