Sukses

6 Potret Nagita Slavina dengan Geng Tenis RCTC, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seorang artis sepertinya memang kerap menarik perhatian banyak masyarakat. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi juga mengenai hobi, keluarga dan pertemanan.

Terlebih, tak jarang pula para artis Tanah Air yang memiliki lingkup pertemanan tersendiri hingga menjadi sebuah geng. Salah satunya ialah geng RCTC yang beranggotakan Ayu Dewi, Luna Maya, Nagita Slavina dan Nia Ramadhani.

Uniknya geng Nagita Slavina ini bukan hanya ajang berkumpul atau arisan semata. Namun menjadi geng untuk berlatih tenis. Bahkan, dalam akun Instagram pribadinya Nagita Slavina yang mulai aktif bermain tenis dengan Raffi Ahmad juga mengunggah momen dengan geng RCTC.

Melalui akun Instagram,Ay Dewi pun menyebut jika geng RCTC merupakan kependekan dari Roller Coaster Tennis Club. Bahkan, istri dari Regi Datau ini juga mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan ketiga artis wanita lainnya melalui Instagram stories.

Penaaran seperti apa kebersamaan geng tenis RCTC ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kebersamaan Nagita Slavina dengan geng tenisnya, Jumat (18/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Dewi mengunggah momen saat bermain tenis bersama dengan Nagita Slavina, Luna Maya serta Nia Ramadhani.

3 dari 7 halaman

2. Nagita Slavina sendiri juga turut mengunggah momen saat bermain tenis dengan geng RCTC.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan para artis wanita ini saat bermain tenis pun tak lepas dari sorotan netizen.

5 dari 7 halaman

4. Keempat artis ini juga telah beberapa kali terlihat berlatih tenis bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya keempat artis wanita ini saja, namun terdapat pula Raffi Ahmad serta Ardi Bakrie yang turut hadir dalam momen latihan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Momen latihan tenis tersebut juga diketahui bertepatan dengan ulang tahun Aburizal Bakrie.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS