Sukses

Disebut Pengangguran, Ini 5 Sumber Kekayaan Vincent Verhaag Suami Jedar

Liputan6.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar diduga tengah menjadi korban dugaan penipuan. Tertipu hampir Rp 10 miliar oleh rekan bisnisnya, ibu dua anak ini pun mengalami kesulitan ekonomi. Buntut dari musibah penipuan yang dialami Jedar membuatnya terlilit banyak utang.

Bahkan, wanita 34 tahun itu sampai menunggak cicilan rumah di Jakarta. Terkait hal itu, sahabat Jedar, Raffi Ahmad dikabarkan akan membantu pembayaran rumahnya tersebut. Raffi Ahmad disebut akan membantu Jessica Iskandar membayar cicilan rumah selama satu bulan.

Melihat presenter itu yang mencari pertolongan ke rekan artis, membuat netizen menuding Vincent Verhaag tak berpenghasilan karena tak membantu istrinya. Menanggapi komentar netizen, Vincent Verhaag menegaskan bahwa sebelum cobaan ini datang, mereka memiliki uang masing-masing.

Vincent Verhaag tak bisa tiba-tiba menjadi seorang pahlawan yang membantu istrinya membayar cicilan. Banyak yang menilai Vincent pengangguran, bahkan ia juga sempat disebut numpang hidup. Namun, ternyata ia memiliki bisnis yang sangat besar. Berikut 5 sumber kekayaan Vincent Verhaag, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Host

Sebelum dikenal sebagai suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag diketahui pernah didapuk menjadi host dari acara My Trip My Adventure yang tayang di salah satu stasiun televisi. Dirinya sendiri memang sangat menggemari kegiatan adventure yang menguji adrenalin.

3 dari 6 halaman

2. Endorsement

Memiliki banyak followers di Instagram, Vincent Verhaag juga menerima tawaran endorsement produk di akun media sosialnya. Jika dilihat dari laman Instagram pribadinya, Vincent menerima produk yang berhubungan dengan hobinya yakni produk yang dapat digunakan saat beraktivitas di alam dan olahraga ektrem.

4 dari 6 halaman

3. Bisnis Resort

Tak hanya dari profesinya jadi artis, kekayaan Vincent Verhaag nyatanya juga bersumber dari bisnisnya di Pulau Dewata. Setelah menetap di Bali, rupanya Vincent juga seorang pengusaha yang mengelola resort di Bali.

Bisnis resortnya diklaim memiliki beberapa fasilitas mewah seperti tempat olahraga, diving, dan wahana air lainnya. Tidak ingin berleha-leha, suami Jedar bahkan terjun langsung ke lapangan untuk mengelola resortnya itu.

5 dari 6 halaman

4. Bisnis Properti

Selain memiliki bisnis di bidang resort, Vincent juga memiliki bisnis lain yang tidak banyak diketahui orang. Ayah satu anak itu mengungkapkan jika ia memiliki bisnis di bidang properti. Namum Vincent tidak menjelaskan secara gamblang bisnis yang digelutinya tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Main Saham

Vincent Verhaag tak hanya bermain bisnis di dunia properti. Ia juga mengikuti tren bermain saham dengan investasi yang menjanjikan. Kriptokurensi menjadi salah satu investasi yang dilakukan oleh Vincent. Sumber penghasilannya kian bertambah dengan terjun di bidang tersebut yang hingga kini memiliki potensi cuan tidak sedikit.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS