Sukses

6 Potret Ariel Tatum dengan Kain Tenun Khas Bali, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum adalah salah satu aktris sekaligus penyanyi Indonesia yang memiliki paras cantik juga menawan. Kecantikannya tak hanya membuat pria mudah jatuh cinta, namun wanita juga menjadi iri. Tak heran, jika banyak yang mengagumi sosoknya. Setiap postingan yang diunggah oleh aktris berusia 26  tahu ini, selalu menjadi perbincangan hangat dunia maya.

Pemain film Sayap-Sayap Patah ini, kembali mengunggah hasil pemotretan terbaru, yang diabadikan oleh fotografer langgananya Agung Ngurah Aditya. Tampil cantik dalam balutan kain songket dan tenun khas Bali, paras menawan penyanyi, model sekaligus pemain film ini, menuai ragam komentar dari netizen, salah satunya @mailanda_niiyama "cantiknya bukan main... jadi inget sejarah, mirip legenda nyi rorokidul yang cantiknya ga ketulungan...❤️❤️"

Tampil dengan hiasan natural juga perhiasan etnik, serta dilengkapi backdrop warna putih dan props berupa guci dan kendi, membuat pesona Ariel semakin memukau. Bahkan tak sedikit dari penggemarnya yang menyebutkan bahwa "Ketika aku merasa dia sudah sangat cantik, tapi ternyata masih berhasil membuatku terpukau takjub karena menunjukkan bahwa dia bisa lebih cantik lagi."

Berikut ini potret Ariel Tatum dengan busana khas Bali yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/11/2022). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Ariel Tatum kembali disorot warganet, karena tampilannya yang memukau juga menawan saat melakukan photoshoot

3 dari 7 halaman

Dalam balutan kain tenun khas bali, paras wanita 26 tahun ini tak diragukan lagi, bak dewi kayangan

4 dari 7 halaman

Dilengkapi dengan backdrop warna putih dan props berupa guci dan kendi, menunjukan seni dan budaya Indonesia

5 dari 7 halaman

Dengan suasana etnik khas Indonesia, pemotretan ini diabadikan oleh Agung Ngurah Aditya, fotografer langganan Ariel

6 dari 7 halaman

Riasan natural serta hiasan kecil di kepala, membuat pemain film Sayap-Sayap Patah ini seperti bidadari

7 dari 7 halaman

Dengan makeup flawless, Ariel tampil memesona

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS