Sukses

5 Pengakuan Mengejutkan Pinkan Mambo, Ngaku Jadi Simpanan Artis Inisial G

Liputan6.com, Jakarta Sejak video aksi panggungnya viral di media sosial, sosok Pinkan Mambo terus menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, mantan anggota Duo Ratu tersebut kembali curi perhatian lewat beberapa pengakuannya yang mengejutkan. Sederet hal yang belum diketahui khalayak umum, ia bongkar melalui kanal YouTube-nya.

Salah satunya, pengakuan Pinkan Mambo yang pernah menjadi simpanan artis terkenal. Pelantun lagu 'Kekasih Yang Tak Dianggap' itu memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Ia menjelaskan soal perkenalan dengan artis pria yang memiliki inisial G.

Menjadi simpanan, artis inisial G meminta wanita kelahiran 1980 itu untuk membuat rincian biaya hidup anak-anaknya dalam sebulan. Setelahnya, G mentransfer sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhan anak-anak Pinkan. Ia mengaku jika hubungannya kini dengan artis inisial G itu masih baik-baik saja.

"Katanya dia tuh sudah, dia sudah transferin kebutuhan hidup aku. Dia tanya anak-anak itu butuh berapa biayanya tolong dijumlah terus dia transfer bulan lalu kebutuhan hidup kita. Dia transfer terus bulan ini kayaknya transfer juga," akunya.

Selain menjadi simpanan artis terkenal, Pinkan Mambo juga memberikan beberapa pengakuan lain yang mengejutkan. Seperti yang telah dihimpun Liputan6.com berikut ini dari berbagai sumber, Selasa (8/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Ngaku menjadi simpanan artis inisial G

Pinkan Mambo secara blak-blakan mengaku menjadi simpanan artis terkenal berinisial G. Mantan vokalis Ratu itu pun memberikan klarifikasinya melalui video di kanal YouTube-nya. Ia membenarkan bahwa G adalah artis terkenal.

"Itu ada benarnya juga kalau aku ada simpanan sebenarnya, yang aku sebenarnya enggak mau cerita. Simpanan aku itu sebenarnya dia artis, seorang yang sangat terkenal," kata Pinkan Mambo.

Setelahnya, Pinkan Mambo minta maaf kepada sejumlah pihak yang merasa tidak nyaman dengan pengakuan ini. Ia mengaku tak berniat cari sensasi atau bikin gaduh khalayak. Ini mengatakan jika sudah beberapa bulan ini Pinkan menyimpan G untuk kehidupan anak-anaknya.

 

3 dari 6 halaman

2. Bantah ekonomi sulit

Pinkan Mambo juga membantah jadi simpanan karena kondisi ekonominya sedang sulit. Dalam video yang sama, ia mengklaim status ekonominya saat ini orang kaya banget.

"Dia (inisal G) orang kaya banget, aku juga orang kaya banget. Tapi kan karena dia berniat baik, ya sudah (saya terima)," ungkap penyanyi kelahiran Jakarta, 11 November 1980 mengakhiri.

4 dari 6 halaman

3. Ngaku pernah punya 5 pacar sekaligus

Pinkan Mambo mengaku pernah berniat melakukan aborsi saat mengandung anak pertamanya. Wanita 42 tahun itu mengaku saat itu kondisi mentalnya memang sedang tidak baik. Ia pun tidak tahu siapa ayah dari anak yang ia kandung, lantaran berpacaran dengan lima orang dan juga berhubungan dengan belasan laki-laki lainnya sekaligus.

"Aku pernah mau gugurin Rezel, yang mau jadi artis, anak pertama aku yang 17 tahun," katanya, seperti dikutip dari kanal YouTube Pinkan Mambo Official.

"Kok tega? Iya tega karena aku juga waktu itu udah kayak mau mati. Jadi, rasanya karena aku punya pacar lima. Itu lima juga belum ditambah sama yang belasan orang yang hubungan sama aku. Tapi, yang lima itu yang serius. Aku enggak tahu anaknya siapa," sambungnya.

5 dari 6 halaman

4. Alasan keluar dari Ratu karena hamil di luar nikah

Melalui kanal YouTube Maia Estianty, Pinkan Mambo juga menceritakan kisah di balik hengkangnya dari Ratu. Saat masih tergabung dalam Ratu, Maia sempat pusing ketika tahu Pinkan Mambo hamil. Istri Irwan Mussry itu mengungkapkan bahwa dirinya meminta Pinkan mundur dari Ratu karena sang vokalis hamil di luar nikah.

Pinkan mengaku jika saat itu ia sudah seperti orang gila. Selain tidak tahu siapa ayah dari anak yang ia kandung, dirinya juga harus meninggalkan Ratu. Setelahnya, Pinkan Mambo menceritakan bahwa ia sempat menikah dengan pria berinisial A, sayangnya tak ada yang tahu termasuk Maia Estianty.

"Aku punya baby dengan si A itu, tapi disuruh gugurin. Aku sakit hati, jadi aku enggak percaya cowok jadi aku limain aja. Jadi aku enggak tahu bapaknya siapa," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

5. Pindah agama

Selain mengungkap alasan hengkang, dalam kesempatan itu Pinkan juga menguak fakta bagaimana ia bisa pindah agama menjadi Kristen. Pinkan mengaku, hal itu dilakukan bukan tanpa alasan.

Di hadapan Maia, ia mengaku kala itu hidupnya bak mayat hidup. Harta berlimpah, namun ia tetap melakukan dosa. Ia juga punya banyak hutang. Singkat cerita ia bertemu dengan seorang kawan yang memperkenalkan dengan agama Kristen.

Tak langsung percaya, Pinkan lalu meminta Tuhan untuk membayarkan hutang-hutangnya jika Tuhan betul-betul ada. Hanya berselang 10 menit, Pinkan mendapat uang untuk membayar hutang. Bukan hanya sekali Pinkan 'menantang' Tuhan dan seluruhnya mendapatkan jawaban. Akhirnya, Pinkan memutuskan memeluk Kristen hingga kini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS