Sukses

6 Potret Persahabatan Lesti Kejora dan Shania Indriani, Selalu Saling Dukung

Saking dekatnya, persahabatan Lesti Kejora dan Shania Indriani bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Selalu saling dukung, persahabatan yang terjalin antara Lesti Kejora dan Shania Indriani banjir pujian warganet. Seperti diketahui, Shania merupakan sahabat dekat Lesti Kejora yang setia dampingi Lesti semenjak kasus KDRT Lesti dan Rizky Billar mencuat ke publik hingga keduanya memutuskan untuk berdamai.

Sebelum publik mengenal Shania sebagai sahabat dekat Lesti Kejora, Shania sudah dikenal sebagai influencer di Bandung. Selain itu, pada tahun 2019, nama wanita kelahiran 1999 ini pernah terdengar lantaran digosipkan berpacaran dengan Ridho DA.

Kini sudah sama-sama menikah, persahabatan Lesti Kejora dan Shania Indriani tetap kompak bahkan keduanya sering habiskan waktu berdua. Belum lama ini, Lesti Kejora dan Shania Indriani bersama suami liburan bareng di Thailand.

Saking dekatnya, kebersamaan keduanya sudah seperti saudara kandung. Bahkan suami Shania Indriani, Alkahfie juga sangat dekat dengan keluarga Lesti. Melalui laman Instagramnya, Shania memang cukup sering unggah kebersamaan dengan pedangdut berusia 23 tahun itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Lesti Kejora dan Shania Indriani bak saudara kandung, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama kelahiran 1999 dan kini berusia 23 tahun, tak heran jika Lesti Kejora dan Shania Indriani merasa sangat dekat satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Bersahabat cukup lama, diketahui sekitar 5 tahun, Shania selalu dukung karier pedangdut jebolan Dangdut Academy musim pertama itu.

4 dari 7 halaman

3. Dari sebelum menikah hingga kini sudah menikah, kebersamaan dua sahabat ini tidak berubah.

5 dari 7 halaman

4. Lesti Kejora menikah Agustus 2021, Shania lepas masa lajang Januari 2022, keduanya kompak saling dampingi di beberapa hari bahagi pada saat itu.

6 dari 7 halaman

5. Bersahabat dengan Lesti Kejora, Shania Indriani tentunya sangat dekat dengan Rizky Billar dan Baby L.

7 dari 7 halaman

6. Saling memberi semangat ketika ada masalah, warganet salut dengan persahabatan yang terjalin diantara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.